KAPOLRES TAPSEL : PENCULIKAN ANAK MERUPAKAN BERITA HOAK -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Ciptakan Kesepakatan dengan Lapas Kelas llA Rantauprapat

Resolusitv.com|Labuhanbatu Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pilar Advokasi Rakyat Sumut ciptakan kesepakatan dengan Lapas kelas llA Lobusona Rant...

KAPOLRES TAPSEL : PENCULIKAN ANAK MERUPAKAN BERITA HOAK

RESOLUSITV
Sabtu, Maret 11, 2023

 


Tapanuli Selatan | Resolusitv.com

Kapala Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Kapolres Tapsel) AKBP Imam Zamroni SIK,MH menggelar kegiatan ngopi bareng bersama warganya. Kegiatan ini dilakukan setiap pekan di tempat yang berbeda-beda di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan ngopi bareng termasuk ke dalam program Jumat Curhat yang merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kali ini.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni SIK,MH yang diwakili IPDA Taufik Manulang mengatakan penculikan anak yang saad ini berkebang merupakan berita hoak belaka meskipun begitu kita harus waspada ujar IPDA Taufik Manulang pada saad ngopi bareng dengan masyarakat desa Sorik Kecamatan Batang Angkola di Kedai Kopi Gunawan Matondang jumat (10 – 3 -2023) Pagi 

Selanjutnya IPDA Taufik Manulang mengatakan dengan silaturahmi ini, kita bisa menampung segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi dan permasalahan yang ada karena setiap wilayah memiliki permasalahan yang berbeda-beda

Di harapkan masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama dan mencari solusi, Kami dari pihak kepolisian juga berharap masyarakat lebih bijak dalam menyikapi permasalahan yang ada di masyarakat dan apa bila dapat di selesaikan dengan Baik dalam masyarakat untuk menciptakan keamanan di Desa Sorik sehingga masyarakat dapat berusaha dengan tenang dan tujuannya perekonomian akan meningkat ujarnya.

Keluhan masyarakat Desa Sorik karena mendekati Bulan Suci Ramadan bertitik berat kepada keamanan saad beribadah di bulan suci Ramadhan mereka mengimbau agar pelaksanaan ibadah seperti sholat teraweh, aman dan nyaman mereka mengimbau agar petasan dapat ditertibkan, knalpot blong, dan disiang hari jangan ada berjualan minuman dan makanan hormatilah orang berpuasa.

Menanggapi keluhan masyarakat Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni SIK,MH yang diwakili IPDA Taufik Manulang mengatakan peran masyarakat terutama kepala desa BPD dan tokoh masyarakat membuat selebaran HIMBAUAN kepada masyarakat dan dibuat saksi sehingga masyarakat dapat jera ungkapnya.

Yang hadir Jumat Curhat di Desa Sosik Kecamatan Batang Angkola Ipda Taufik Manulang dari Polsek Batang Angkola Dan Polmas Desa Sorik, Kepala Desa Sorik dan Masyarakat Desa Sorik.

(Syahril Tanjung)