Walikota Padang Sidempuan Lepas Peserta Gerak Jalan HAB ke-77 Kemenag -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Walikota Padang Sidempuan Lepas Peserta Gerak Jalan HAB ke-77 Kemenag

RESOLUSITV
Sabtu, Januari 07, 2023



Padang Sidempuan | Resolusitv.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke- 77 Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang Sidempuan adakan gerak jalan yang di ikuti oleh seluruh elemen Kemenag Kota Padang Sidempuan termasuk Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Aliyah (MA).

Gerak jalan yang dilepas Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, bersama Wakil Walikota, Ir. H. Arwin Siregar, didampingi Kepala Kantor Kemenag, Masir Rambe, MA di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Kota Padang Sidempuan, Senin (2/1/2023).

“Selamat Hari Amal Bhakti Kemenag ke- 77”, ucap Irsan mengawali sambutannya
Menurutnya, tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” merupakan pilihan yang tepat untuk diaplikasikan di Kota Padang Sidempuan.

“Kerukunan dan toleransi umat beragama sudah final. Bagaimana kita merawat dan menjaganya sehingga kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara bisa berjalan baik,” tutur Irsan.

Selanjutnya dia juga menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Kemenag Kota Padang Sidempuan atas sinergi yang sudah terbina selama ini dan mengajak untuk terus bersama-sama menjaga dan meningkatkan kerjasama tersebut.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe menyampaikan dengan tema HAB ke-77 dirinya yakin dan percaya kalau umat rukun dan damai terutama di Kota Padang Sidempuan akan dapat mewujudkan Kota Padang Sidempuan Bersinar (Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera).

“Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang Sidempuan yang selama ini telah mendukung program- program Kementerian Agama, tanpa Pemerintah Daerah kita tidak bisa berbuat apa-apa,” ucapnya.
(Syahril Tanjung)