Walikota Padang Sidempuan Lepas 14 Atlet Ikuti Energen Champion SAC -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Walikota Padang Sidempuan Lepas 14 Atlet Ikuti Energen Champion SAC

RESOLUSITV
Sabtu, Januari 07, 2023




Padang Sidempuan | Resolusitv.com

Dalam rangka mengikuti salah satu kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia, Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2022 yang akan segera bergulir pada tanggal 13-15 januari 2023 di Jakarta, Kota Padang Sidempuan mengirim 14 atlet dari 32 atlet utusan PASI Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan ketua PASI Padang Sidempuan, Iswan Nagabe Lubis, ketika acara pemberangkatan 14 atlet Padang Sidempuan sebagai utusan Provinsi Sumatera Utara, di pendopo kantor walikota Padang Sidempuan, Senin (3/1/2023).

“Kota Padang Sidempuan menjadi satu-satunya Kab/Kota di Sumatera Utara yang paling banyak mengirimkan atlet,” ucap Iswan.

Iswan menambahkan bahwa nantinya pemenang Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2022 ini akan bergabung dengan tim atletik pelajar Indonesia dan mengikuti training camp di Australia.

Sementara itu Walikota padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat melepas secara resmi 14 atlet dari Kota Padang Sidempuan mengatakan bahwa ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa dari anak – anak Padang Sidempuan.

“Saya bangga dan saya ucapkan terimakasih atas raihan anak- anak sekalian apalagi Kota Padang Sidempuan menjadi Kota penyumbang terbanyak atlet yang akan dikirim dari Provinsi Sumatera Utara,” ucapnya.

Menurutnya bukan hanya keberanian dalam memilih jalan menjadi seorang atlet, tetapi perlu adanya suatu tekad yang kuat.
Ia percaya bahwa seluruh proses yang telah dilalui anak-anak tersebut tidak akan mengkhianati hasilnya dan tanamkan tekad untuk menjadi yang terbaik agar dapat membanggakan orang tua dan Kota padang Sidempuan.

“Atas nama Pemko Padang Sidempuan saya ucapakan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan nantinya,” tutup Irsan.
 (Syahril Tanjung)