Walikota Irsan Terima Kunjungan Praja IPDN Asal Padang Sidempuan -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Walikota Irsan Terima Kunjungan Praja IPDN Asal Padang Sidempuan

RESOLUSITV
Sabtu, Januari 07, 2023




Padang Sidempuan,Resolusitv.com

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, didampingi Sekdako H.Letnan Dalimunthe menerima audensi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Kota Padang Sidempuan di ruang rapat Walikota, Selasa (3/1/2023).

Mewakili rekan-rekannya, Fazry Ayasy Pohan praja IPDN Tingkat lV (Wasana praja) dan Ramelia Athifah Rangkuti praja IPDN Tingkat II (Madya Praja) mengatakan maksud dan tujuan mereka untuk menjalin silaturrahmi sekaligus meminta arahan dan wejangan dari walikota.

“Alhamdulilah pada libur ini bisa pulang ke kampung halaman bertemu dengan orang tua dan bersilaturahmi dengan pemko Padang Sidempuan,” ucap Walikota.

Irsan berpesan agar memanfaatkan kesempatan berharga untuk mengenyam pendidikan di lembaga tersebut dengan baik, “Tidak semua orang bisa menempuh pendidikan di sana. Ananda semua adalah calon pemimpin masa depan,” ujarnya.

Maka dari itu, ia berharap agar para praja untuk selalu menjaga dan memelihara kesempatan emas tersebut. Belajarlah dengan tekun, disiplin, ikuti aturan yang ada di sekolah sehingga pada akhirnya bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik hingga tuntas.

“Hal lain juga terutama sekali tetap jaga keimanan, rajin sholat, jaga namai baik diri, Keluarga dan Kota Padang Sidempuan. Dengan begitu ananda bisa selesai kuliah dengan baik pula,” harap Irsan.

Irsan juga mengingatkan para praja tetap mengingat akan bakti orangtua yang telah berjuang maksimal agar anaknya bisa menamatkan pendidikan.

“Mereka tidak minta apa-apa, selain ananda selesai kuliah dan jadi kebanggaan orangtua. Ingat perjuangan orangtua kita di sini,” ujarnya.

Tidak lupa ia menekankan agar senantiasa menjaga akhlak mulia, baik antar sesama, orangtua, maupun atasan
“Itulah ciri-ciri pemimpin ke depan yang akhlak mulianya telah terlihat sedari kuliah. Selanjutnya bangun kejujuran, modal paling besar dalam hidup kita di samping kedisiplinan,” tegasnya.

Walikota pun berharap putra-putri terbaik Padang Sidempuan itu agar jangan pernah berhenti berusaha untuk menjadi yang terbaik dan nantinya dapat berkarir di kantor Kementrian“Belajar dengan tekun untuk meraih prestasi. Berlomba-lombalah dalam berprestasi. Sebagai bekal ke depan, ingat satu pesan saya: pemimpin adalah orang yang mampu menjadi teladan yang baik buat orang lain untuk mencapai suatu tujuan,” pungkas Irsan.

“Belajar dengan tekun untuk meraih prestasi. Berlomba-lombalah dalam berprestasi. Sebagai bekal ke depan, ingat satu pesan saya: pemimpin adalah orang yang mampu menjadi teladan yang baik buat orang lain untuk mencapai suatu tujuan,” pungkas Irsan.

Ia juga berpesan kepada para senior yang ada di Kota Padang Sidempuan untuk membantu adik – adik yang akan masuk mengenyam pendidikan di IPDN agar tidak ada kekosongan putra – putri Padang Sidempuan di IPDN seperti tahun 2022. (Syahril Tanjung)