Walikota Irsan Jadi Keynote Speaker Simposium KA UNRI Padang Sidempuan -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Walikota Irsan Jadi Keynote Speaker Simposium KA UNRI Padang Sidempuan

RESOLUSITV
Sabtu, Januari 07, 2023



Padang Sidempuan, Resolusitv.com

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, menerima audiensi dan kunjungan silaturrahmi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI), di ruang rapat Walikota Padang Sidempuan , Kamis (5/1/2023).

Didepan Walikota Padang Sidempuan , Ali Husein Siregar S.si menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi, sekaligus menyampaikan bahwa telah dilakukan Pelantikan IKA UNRI Padang Sidempuan.

Pada tanggal 3 Desember 2022 di Aula Tengku Rizal Nurdin (Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara) Kota Medan, dengan pengurus IKA UNRI Padang Sidempuan sebagai Ketua : H. Iswandy Arisandy, Sekretaris : Ali Husein Siregar, S.Si dan Bendahara : Urwatul Hannan Harahap, S.Pi.

Selanjutnya IKA UNRI Padang Sidempuan juga telah mengikuti Rakernas IKA UNRI tanggal 10-11 Desember 2022 di Kabupaten Siak Sri Indrapura-Riau, tambahnya.

“Dan tujuan utama kami bertemu dengan Bapak adalah meminta kesediaan untuk menjadi salah satu Keynote Speaker pada kegiatan Simposium pada hari Selasa 17 Januari 2023 mendatang di Hotel Mega Permata Padang Sidempuan. Adapun tema yang diusung adalah”Peluang Dan Tantangan Ekonomi Kota Padangsidimpuan Tahun 2023,” ucapnya.

Selain Walikota Padangsidimpuan sebagai keynote speaker, pihaknya juga mengundang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah UIN Syahada, Kepala BPS Padang Sidempuan, Kepala Perwakilan BI Cabang Sibolga dan Ketua IKA UNRI Padang Sidempuan, tambah Hannan Harahap, selaku Bendahara IKA UNRI Padang Sidempuan.

Menanggapi hal tersebut Walikota Padang Sidempuan menyampaikan bahwa kehadiran lembaga – lembaga seperti IKA UNRI di Kota Padang Sidempuan akan sangat membantu Pemerintah dalam mengatur kebijakan untuk kemajuan ekonomi Padang Sidempuan.

“Tentunya Pemko Padang Sidempuan akan selalu mensupport kegiatan yang akan dilakukan IKA UNRI yang bertujuan untuk kemajuan serta pembangunan Kota Padang Sidempuan,” ungkap Irsan.

Walikota juga berharap nantinya kegiatan simposium yang dilaksanakan IKA UNRI Padang Sidempuan dapat memotret keadaan dan permasalahan ekonomi di tengah – tengah masyarakat Kota Padang Sidempuan.

“Dan untuk kehadiran saya sebagai Keynote Speaker nantinya Insya Allah akan berhadir jika tidak ada halangan maupun tugas lainnya,” ucapnya.

 (Syahril Tanjung)