Terduga Pelaku Pengeroyokan di Brother Station Diamankan Polres Labuhanbatu -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Terduga Pelaku Pengeroyokan di Brother Station Diamankan Polres Labuhanbatu

RESOLUSITV
Senin, Januari 23, 2023




Resolusitv.com | Labuhanbatu

Salah satu terduga pelaku pemukulan 6 orang aktivis ormas Islam Labuhanbatu berhasil diamankan oleh pihak Polres Labuhanbatu, sekitar pukul. 01.00 WIB dini hari. (Senin, 23/1/2023).

Terduga berinisial IB, yang juga merupakan pemilik THM Brother Station tersebut sudah lama diincar pihak kepolisian atas dugaan keterlibatannya pada pengeroyokan pada beberapa orang aktivis ormas Islam, pada tanggal 25 Desember 2023 lalu. di Jalan Lobusona, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Hal ini diketahui oleh awak media dari beberapa status berseleweran di media sosial dan keterangan dari personil polres Labuhanbatu yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Benar bang, senin dini hari IB sudah diamankan dan saat ini sudah di reskrim. Untuk keterangan lebih lanjut, belum dapat kita. Karena masih dalam pemeriksaan". Jelasnya.

KD