Pasca Penangkapan Isak Botot, Al Uois Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Polres -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Pasca Penangkapan Isak Botot, Al Uois Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Polres

RESOLUSITV
Rabu, Januari 25, 2023



Resolusitv.com | Labuhanbatu

Salah satu pelaku yang diduga dalam pemukulan 6 orang aktivis ormas Islam Labuhanbatu, yaitu inisial Isak Botot telah berhasil diamankan oleh pihak Polres Labuhanbatu, dini hari kemarin (Senin, 23/1/2023).

Terduga Isak Botot atau IB tersebut, yang juga merupakan pemilik THM Brother Station tersebut sudah lama diincar pihak kepolisian atas dugaan keterlibatannya pada pengeroyokan beberapa orang aktivis ormas Islam, pada tanggal 25 Desember 2023 lalu. di Jalan Lobusona, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

IB yang juga diduga kuat pengedar narkoba itu, berdasarkan pemberitaan-pemberitaan sebelumnya sangat sulit untuk ditangkap, meskipun banyak kasus yang menimpanya, termasuk kasus pemukulan aktivis Islam, kasus pemalsuan tanda tangan serta kasus-kasus narkoba sebelum-sebelumnya.

Namun dibawah kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu saat ini, AKBP James Hasundungan Hutajulu, su-isu sulitnya menangkap seorang IB bisa ditepiskan.

Hal ini diapresiasi oleh salah satu ketua ormas Islam yang ada di Labuhanbatu, Mizwar Tanjung.

"Kita apresiasi kinerja Polres Labuhanbatu atas penangkapan Isak Botot. Salah satu pelaku penganiayaan terhadap saudara-saudara kita kemarin. Kami berharap pihak Polres terus berkomitmen atas tugas dan tupoksinya. Sampai benar-benar permasalahan narkoba di Labuhanbatu benar-benar selesai, sesuai harapan masyarakat". Ujar Mizwar

Hal ini disampaikan oleh Mizwar pasca agenda aksi damai perihal maraknya narkoba yang dilakukan Al Uois Labuhanbatu didepan kantor Mapolres Labuhanbatu, pukul. 15.00 WIB sampai dengan selesai. (Rabu, 25/1/20223).

RD