Melalui Kuasa Hukumnya,Kepala Kampung Tanjung Jaya Meminta Hak Jawab Terkait Pemberitaan di Resolusitv.com -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Melalui Kuasa Hukumnya,Kepala Kampung Tanjung Jaya Meminta Hak Jawab Terkait Pemberitaan di Resolusitv.com

RESOLUSITV
Jumat, Januari 20, 2023




Lampung Tengah | Resolusitv.com

Terkait pemberitaan "Lelaki Sudah Beristri Nyabuli Siswi SMA Digerebek Warga",yang terbit pada 18/1/2023,  Surya Septiono, S.H, C.P.M, dari Law Firm Tosa & Partners Pak, selaku Kuasa Hukum dari Kepala Kampung Tanjung jaya yang disebutkan dalam berita resolusitv.com meminta hak jawab.kamis(19/1/2023).

"Bersama ini kami sampaikan sesuai dengan Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, Pedoman Media Siber dan Kode Etik Jurnalistik serta Peraturan Dewan Pers Lainnya Tentang Hak Jawab. 
Bahwa terkait informasi ataupun statement yang menyatakan klien kami tersebut di atas meminta sejumlah uang dengan dalil ataupun dalih denda dan atau alasan lainnya, hal itu menurut klien kami tidak ada dan atau tidak benar".jelasnya dalam hak jawab tersebut.

"Oleh sebab pernyataan salah satu narasumber yang dimuat pada media resolusitv.com dengan judul Lelaki Sudah Beristri Nyabuli Siswi SMA Digrebek Warga tersebut terkait dengan kehormatan serta martabat klien kami, kami bermaksud untuk mengajukan hak jawab demi keberimbangan sebuah pemberitaan yang mengacu kepada peraturan Perundang-undangan yang berlaku".Sambungnya.

"Demikian pesan elektronik yang memuat hak jawab klien kami ini disampaikan, semoga dapat bermanfaat dan membuat pemberitaan pada media saudara tersebut menjadi proporsional dan atau berimbang".tutup Surya.
(Team)