LIRA Apresiasi Pelayanan Dan Kinerja Direktur RSUD Kutacane -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

LIRA Apresiasi Pelayanan Dan Kinerja Direktur RSUD Kutacane

RESOLUSITV
Sabtu, Januari 21, 2023


 

ACEH TENGGARA -  Resolusitv.com

Pelayanan dan kinerja rumah sakit umum daerah (RSUD) H Sahudin Kutacane, di apresiasi Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Aceh Tenggara.

Muhammad Saleh Selian Bupati LIRA Aceh Tenggara mengatakan semenjak direktur rumah sakit tersebut dijabat dr Bukhari SpOG, pelayanan di rumah sakit tersebut patut diacungi jempol. 

" Pelayanan rumah sakit tersebut patut kita akui terutama terkait  tertib dan jarang masyarakat kecewa. Bahkan terkait adanya isu miring tentang RSUD itu menurut kami sangat  tendensius dan berlebihan yang seharusnya kita sebagai kontrol sosial balance jangan terkesan menggiring opini seolah - olah RSU Sahudin Kutacane penuh masalah sehingga muncul penilaian masyarakat bahwa RSU Sahudin Kutacane tempat berobat tidak nyaman   " sebut Bupati LIRA Saleh Selian.

Tidak hanya itu, amatan dilakukan LIRA selama ini terhadap penggunaan anggaran dan kegiatan dilinggkungan RSUD Sahudin kutacane sejauh ini juga bisa dikatakan belum ada yang aneh aneh atau peyimpangan. 

" Hasil investigasi LIRA dirumah sakit milik Pemda ini terkait kegiatan mereka juga belum kita temukan adanya kegiatan Mark up," katanya lagi. 

Seraya berharap, kiranya Pemda Kabupaten Aceh Tenggara agar selalu memprioritaskan bagaimana supaya RSU Sahudin Kutacane lebih baik lagi dari segala hal, supaya masyarakat luas bahwa RSU Sahudin Kutacane tempat berobat yang  nyaman.
(Red)