LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Kecam Pembacokan Kanit PAM PT Smart Padang Halaban -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Kecam Pembacokan Kanit PAM PT Smart Padang Halaban

RESOLUSITV
Selasa, Januari 17, 2023




Labura | Resolusitv.com

Masyarakat Labuhanbatu Utara dikejutkan dengan adanya kejadian pembacokan terhadap Kanit PAM PT. Smart Perkebunan Padang Halaban inisial HS (54) yang tewas dibacok inisial RP (37) di Padang Halaban Kec. Aek Kuo Kab. Labuhanbatu Utara pada Minggu (15/1/2023) yang lalu.

Korban HS tewas setelah sampai di Rumah Sakit Umum (RSU) Tiga Bersaudara Padang Halaban Kec. Aek Kuo. Ia diduga tewas karena kehabisan darah.

Menanggapi kejadian tersebut, Ketua Lembaga Bantuan Hukum Pilar Advokasi Rakyat Sumut, Harris Nixcon Tambunan, SH meminta agar Polres Labuhanbatu mengusut tuntas para pelaku pembacokan tersebut.

"Kami meminta agar Polres Labuhanbatu mengusut tuntas dan menangkap para pelaku dan kaki tangan yang terlibat didalamnya, dan meminta agar para pelaku dihukum seberat beratnya sesuai dengan Undang undang yang ada dan harapannya tak terulang lagi kejadian yang sama". Ungkapnya Selasa (17/01/2023).

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp untuk menanyakan perkembangan kasusunya, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki saat berita ini terbit belum merespon terkait hal tersebut.

(Wiwi Malpino)