HMI Cabang Labuhanbatu Raya Dukung Event F1H20 di Danau Toba -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

HMI Cabang Labuhanbatu Raya Dukung Event F1H20 di Danau Toba

RESOLUSITV
Selasa, Januari 24, 2023





Labuhanbatu | Resolusitv.com


Khairil Hanif Nasution Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya mengajak warga Kabupaten Labuhanbatu Raya untuk ikut menyemarakkan Event Internasional F1 Power Boat (F1H20) yang akan dilaksanakan di Danau Toba Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara yang akan berlangsung pada tanggal 24 - 26 Februari 2023.

Khairil Hanif Nasution,  pada penyelenggaraan Event Internasional F1 Power Boat (F1H20) di Danau Toba Tahun 2023 berharap agar semua pihak terkhusus Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya ikut serta mensuport kegiatan ini demi peningkatan pariwisata yang ada di Sumatera Utara.

“Sumatera Utara akan menjadi sorotan dunia, dan nama besar Indonesia akan menjadi sorotan pada penyelenggaraan kejuaraan dunia perahu motor Power Boat  Formula 1 (F1) atau disingkat F1H20 2023".

Selain itu kata Khairil Hanif Nasution menyampaikan, “Ayo mari kita tunjukkan pada dunia bahwa danau toba merupakan destinasi wisata yang sangat indah dan wajib mengunjunginya. Mari juga kita sambil mempromosikan karya dan kerajinan tangan yang berada di danau toba yang memiliki seni dan budaya yang tinggi kepada masyarakat dunia. Kapolda Sumatera Utara Bapak Panca Putra Simanjuntak juga sangat mengawal dan mempersiapkan keamanan dan kenyamanan untuk pengunjung dan penonoton yang di perkirakan ribuan orang".ungkapnya.

 "Kita juga akan mengirimkan beberapa kader HMI Labuhanbatu Raya untuk berpartisipasi penuh dalam membantu sukses ny kegiatan ini".sambungnya.

Khairil Hanif Nasution, pada event ini semua stakeholder dan masyarakat saling bekerjasama untuk kepentingan bersama juga demi memberikan dampak manfaat ekonomi yang akan berjalan saat event terlaksana.

Kemudian kegiatan ini juga harus terlaksana dengan ramah lingkungan dan mengacu pada kepentingan masyarakat banyak.cetusnya.

“Untuk kegiatan event seperti ini harapan besar kita berjalan lancar ,mari kita dukung dan percayakan pada panitia Penyelenggara yang telah mempersiapkan dengan baik, dan memperhatikan aspek lingkungannya dan kepentingan masyarakat banyak, karena ini event internasional pasti sudah profesional dan mari kita hadiri dan saksikan bersama-sama event ini demi pariwisata Sumatera Utara yang mendunia.".tutup Khairil Hanif.
(Red)