Akses Jalan Menuju SMKN 1 dan SMPN 2 Silangkitang Rusak Parah, Sangat Mengganggu Aktifitas Warga dan Pelajar -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Akses Jalan Menuju SMKN 1 dan SMPN 2 Silangkitang Rusak Parah, Sangat Mengganggu Aktifitas Warga dan Pelajar

RESOLUSITV
Kamis, Januari 26, 2023





Labusel | Resolusitv.com

Jalan adalah salah satu sarana yang sangat dibutuhkan untuk berlalu lintas dalam melaksanakan aktifitas sehari hari,baik untuk masyarakat umum terlebih bagi pelajar atau anak sekolah,maka sangat di butuhkan jalan yang layak untuk kepentingan masyarakat.


Namun sangat di sayangkan dengan keadaan jalan desa yang berada di samping sekolak SMKN 1 Silangkitang dan SMPN 2 Silangkitang ,yang terletak di dusun Menangsari desa Sukadame kecamatan Silangkitang kabupaten labuhanbatu selatan rusak parah dan sangat memprihatinkan dan membahayakan bagi pengguna jalan.( 21/januari/2023).


Saat di tinjau langsung ke lokasi jalan yang rusak tersebut,salah satu warga  pengguna jalan,DR (36) mengatakan ke awak media bahwa jalan ini sudah lama rusak, "ada 1 tahun bang,kami para masyarakat sudah sering juga gotong royong di jalan ini karena kasihan sama anak sekolah yang tidak jarang jatuh disaat melewati jalan ini,disebabkan jalannya parah dan licin, apalagi hari hujan, bahkan ada juga kendaraan yang nyangkut terpuruk bang".ucapnya.


Ditempat terpisah,SRD (38) kepala dusun Sumberjo,saat di konfirmasi menjelaskan bahwa,"kami beserta masyarakat juga sudah prihatin dengan keadaan jalan menuju kesekolah SMK dan SMP tersebut, dan sebenarnya sudah kami usulkan juga untuk segera di bangun bang,tapi sampai sekarang belum di tanggapi",ujarnya.


Diwaktu yang sama,Suyono 56,warga juga selaku Ketua komite SMKN 1 Silangkitang menerangkan bahwa,"Kami juga sudah berkordinasi kepada kepala sekolah terkait jalan yang rusak tersebut ,dan melaporkan ke dinas yang terkait,dan masih dalam proses".jelasnya.


Suyono mengatakan sangat berharap dan sebagai mewakili masyarakat umum dan seluruh siswa dari kedua sekolah  ," Untuk  pak Kades,dan juga pemerintah dan bapak DPR,serta dinas terkait ,tolong segera diaspal jalan tersebut agar masarakat dan anak anak kita lancar dan selamat menuju kesekolahnya",harapnya .
(NH)