Terkait Dugaan Tempat Esek-Esek, PAC IPK Rantau Utara Surati Wisma Royal -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Terkait Dugaan Tempat Esek-Esek, PAC IPK Rantau Utara Surati Wisma Royal

RESOLUSITV
Senin, Desember 19, 2022




Labuhanbatu | Resolusitv.com

Wisma Royal yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu diduga memfasilitasi tempat prostitusi atau esek- esek,membuat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara layangkan surat. Senin (19/12/2022).

Ketua PAC IPK Rantau Utara Paris Harahap, S,H. ketika ditemui awak media mengatakan. "Berdasarkan laporan atau aduan dari salah seorang masyarakat yang identitas nya di rahasiakan menyampaikan kepada PAC IPK Rantau Utara Wisma Royal diduga memfasilitasi tempat orang ingin melakukan prostitusi yang bukan pasangan suami- istri," Kata Paris menirukan ucapan masyakarat tersebut. 

Tak hanya itu, Paris pun menambahkan, Sebab masyarakat (Narasumber) pernah menginap di Wisma tersebut dan melihat sejumlah pria dan wanita keluar masuk kamar yang diduga bukan pasangan suami istri. 

Dia mengaku dan tak heran kalau Wisma tersebut diduga memfasilitasi tempat itu sudah cukup lama yang ingin melakukan praktik haram dengan sejumlah wanita cantik yang keluar masuk di dalamnya Wisma itu.

Dia pun menuturkan lokasi itu akan ramai didatangi pengunjung usai magrib hingga menjelang subuh. 
"Biasanya ramai habis magrib sampai subuh bang," Katanya lagi.

"Oleh karena nya,dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara ingin menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk mendengar keterangan dari pihak management dari Wisma Royal itu sendiri," Ucap Ketua PAC IPK Rantau Utara. 

Selanjut nya, Adapun poin- poin yang yang ingin kami sampaikan adalah.

" 1. Diduga menerima tamu yang bukan pasangan suami istri.
2. Diduga menerima tamu yang masih berstatus pelajar.
3. Diduga melakukan pembiaran praktik prostitusi atau esek- esek," Tegas ketua Paris mengakhiri.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Jo Ananda Sianipar belum bisa di konfirmasi sebab baru serah terima jabatan kemarin di polres Labuhanbatu. 

Terkait hal tersebut ketua DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Labuhanbatu Kirman Dewantara angkat bicara. 

" Sikap tegas Pemerintah dan Kepolisian sangat di harapkan disini untuk semakin terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dengan demikian kami berharap agar segara dilakukan pengecekan dengan skala rutin agar tidak ada cela untuk melakukan perbuatan dosa," Singkatnya.

Terpisah, Kasat Pol PP Kabupaten Labuhanbatu M Yunus ketika di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan akan monitor tempat itu.

" Kita akan lakukan pemantauan dan lakukan monitoring ke Wisma Royal tersebut," Ungkap Kasat Pol PP.
(RD)