SDS Bina Dharma Melaksanakan Pentas Seni dan Budaya -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

SDS Bina Dharma Melaksanakan Pentas Seni dan Budaya

RESOLUSITV
Sabtu, Desember 03, 2022




Labuhanbatu|Resolusitv.com

Sekolah Dasar Swasta Bina Dharma melaksanakan pentas seni dan budaya yang dilaksanakan dihalaman sekolah dengan mengangkat thema "Dengan semangat pentas seni siswa SD Swasta Bina Dharma Tahun 2022 kita tumbuhkan kreatifitas dan cinta budaya untuk membentuk pribadi siswa yang terpuji dan berbhineka tunggal Ika". Jum'at (02/12/2022)

Adapun rangkaian acara dalam pentas seni tersebut dibuka dengan persembahan puisi - puisi, tarian kuda lumping dan berbagai tarian adat lainnya yang dibawakan oleh siswa siswi SDS Bina Dharma.


Ketua Komite SDS Bina Dharma dalam sambutannya menyampaikan agar pihak Managemen PT. Gunung Melayu Asian Agri untuk mengangkat guru - guru yang masih berstatus honorer menjadi karyawan tetap.

"Harapannya kepada pihak managemen agar mengangkat guru - guru yang masih berstatus honorer tersebut menjadi karyawan tetap dikarenakan guru itu adalah pahlawan tanpa tanda jasa". Sebutnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Sekolah SDS Bina Dharma beserta bapak ibu guru, Kepala Desa Batu Anam bapak Harianto, Ketua Komite bapak Sutrisno dan Managemen PT. Gunung Melayu Asian Agri beserta Staff dan Humas.

(Nur Iman)