Sambut HUT KE -15 Desa Mekar Jaya Bandar Sribawono Open Tournamen Volly Ball Antar Team Club  -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Sambut HUT KE -15 Desa Mekar Jaya Bandar Sribawono Open Tournamen Volly Ball Antar Team Club 

RESOLUSITV
Rabu, Desember 14, 2022




LAMPUNG TIMUR–Resolusitv.com
 Selasa, 13 Desember 2022, 

Dalam menyambut hari HUT Ke -15 Desa Mekar Jaya Kecamatan Bandar Sribawono, Karang Taruna Desa, dan Organisasi Masyarakat berkerja sama menyelenggarakan Open Tournamen Volly Ball yang diikuti oleh seluruh Team/Club Volly Ball Se Lampung Timur dimulai tanggal 1 - 16 Desember 2002 Pukul 21.00 wib s/d selesai.


Ketua Karang Taruna Desa Mekar Jaya TRI SUSEN menuturkan kegiatan Open Tournamen bola voli antar team/club volly ball Se - Lampung Timur Adu ini, di maksudkan untuk menciptakan dan menumbuh kembangkan potensi volly ball dan mencari bakat prestasi generasi muda untuk kedepan nya untuk mewakili dari Kecamatan dan Kabupaten. 


Selain itu, kegiatan tersebut menurut Tri Susen untuk menyambut dan memeriahkan hari HUT KE -15 Desa Mekar Jaya Kecamtan Bandar Sribawono Kabupaten Lampung Timur. 

“Ini juga mendorong dan meningkatkan prestasi dan pontensi Volly Ball khusus nya masyarakat Desa Mekar Jaya dan juga mempererat tali silaturahim antara team/club”Ujarnya Panitia". 

Lebih lanjut, Tri Susen mengatakan bahwa melalui Open Tournamen Volly Ball tersebut, juga mencari bakat-bakat terbaik yang akan di bina lebih lanjut. “Sehingga kedepannya ketika ada Open Tournamen tingkat kecamatan, kabupaten bahkan tingkat provinsi sekalian dapat kami sertakan,” terangnya. 

Pewarta Mat gebu