Sambut Hari Anti Korupsi Sedunia, Kajari Labuhanbatu Gelar Kompetisi Stand Up Comedy -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Sambut Hari Anti Korupsi Sedunia, Kajari Labuhanbatu Gelar Kompetisi Stand Up Comedy

RESOLUSITV
Jumat, Desember 09, 2022




Resolusitv.com | Labuhanbatu

Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Labuhanbatu membuat kompetisi stand up comedy Trophy Kajari Labuhanbatu. Kompetisi ini diperuntukkan untuk generasi muda Kabupaten Labuhanbatu sekitarnya. Agenda tersebut dilaksanakan mulai pukul. 14.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Di Ruang Rapat Kantor Kejari Labuhanbatu, Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Utara.(Kamis, 08/12/2022).

Pada agenda tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Labuhanbatu. Seperti Kajari Labuhanbatu Furqon Syah Lubis, SH.,MH., Kasi Pidsus, Kasi Intel, dan beberapa Pegawai Teras Kejari Labuhanbatu.

Pemenang di kompetisi tersebut antara lain, Juara I yaitu Iqbal Khan, Juara II yaitu Iksan Nuril, Juara III yaitu Ihsan Golap dan Juara Favorit adalah Kendar Tanjung.

Adapun Juri pada Komptisi tersebut adalah Teguh AK, SH dan Arif Ulala. MC agenda tersebut adalah Dolly Lubis dan Guest Starnya adalah Komika Labuhanbatu Arif Ulala.

Kajari Labuhanbatu Furqon Syah Lubis, SH,.MH. Saat membuka acara tersebut  menyampaikan kepada seluruh peserta dan awak media, bahwa tujuan agenda  dilakukan adalah untuk menyampaikan pentingnya kampanye anti korupsi untuk seluruh elemen masyarakat.

"Kita tidak habis-habisnya mengingatkan kepada siapapun, bahwa korupsi harus diperangi bersama-sama, karena telah menjadi musuh bersama. Agenda ini merupakan salah satu bentuk kampanye anti korupsi yang melibatkan anak-anak muda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara." Terangnya.

Agenda Kompetisi Stand Up Comedy Trophy Kajari ini merupakan salah satu agenda di Kejari Labuhanbatu, dengan menggunakan konsep yang baru. Selain agenda ini, Kejari Labuhanbatu juga telah melaksanakan agenda-agenda lainnya, seperti kegiatan Sosial dan Pendidikan secara rutin. Sebagai bentuk peran serta Kejari Labuhanbatu kepada Masyarakat Labuhanbatu.

KD