Perdana,HMI Labuhanbatu Raya Giat LK II dan LKK Nasional Bersama -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Perdana,HMI Labuhanbatu Raya Giat LK II dan LKK Nasional Bersama

RESOLUSITV
Minggu, Desember 18, 2022




Labuhanbatu | Resolusitv.com

HMI Cabang Labuhanbatu Raya laksanakan kegiatan LK II dan LKK Tingkat Nasional secara bersamaan untuk pertama kalinya.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya melaksanakan kegiatan opening ceremony Intermediate Training (LK II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional  digedung Nasional Rantauprapat. Screning dimulai tanggal 12 - 14 Desember 2022, untuk pembukaan forumnya dimulai tanggal 15 - 21 Desember 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh 20 Cabang yang ada di seluruh indonesia.kamis(15/12/2022)

Adapun peserta yang lulus administrasi jurnal yaitu peserta LK II sebanyak 48 Orang dan Peserta LKK sebanyak 25 orang.


Setelah itu dilaksanakannya screning test sebagai tahapan untuk memasuki forum,  peserta yang lulus screning untuk memasuki forum yaitu peserta LK II berjumlah sebanyak 31 Orang dan peserta LKK berjumlah sebanyak 17 Orang.

Khairil Hanif Nasution Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan wajib dilaksanakan pengurus cabang karena sebagai tolak ukur keberhasilan pengurus cabang dengan dilaksanakannya kegiatan LK II dan LKK HmI Labuhanbatu sangat menyambut baik kedatangan peserta yang sudah memilih Cabang Labuhanbatu sebagai wadah untuk menimbah ilmu dan wawasannya. 

Munirudin Kordinator Presidium Kahmi Labuhanbatu mengajak seluruh alumni Labuhanbatu Raya untuk sama - sama mensukseskan kegiatan LK II dan LKK yang dilaksanakan adik - adik Pengurus HMI Cabang Labuhanbatu "Raya karena ini adalah tanggung jawab kita sebagai alumni HMI untuk mengsuport kegiatan tersebut".ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kordinator Presidium Kahmi Labuhanbatu Kakanda Muniruddin, MD Kahmi Labuhanbatu, MD Kahmi Labura, Badko HMI Sumut, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong, KNPI Labusel Fery Simatupang, PDAM Rantauprapat, PKN Labuhanbatu, DPC GMNI Labuhanbatu, PMII Labuhanbatu dan DPC GMKI Cabang Rantauprapat.
(Red)