Oknum Propam Polsek Bilah Hilir Dilaporkan,Diduga Gelapkan Satu Unit Mobil Milik Alto -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Oknum Propam Polsek Bilah Hilir Dilaporkan,Diduga Gelapkan Satu Unit Mobil Milik Alto

RESOLUSITV
Sabtu, Desember 03, 2022




Labuhanbatu | Resolusitv.com

Salah satu oknum polisi aktif di Polres Labuhanbatu inisial ADT yang juga diduga sebagai Kanit Propam Polsek Bilah Hilir diduga telah melakukan penggelapan satu unit mobil milik Alto Belly Rinaldo Silaen warga Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Alto Belly Rinaldo Silaen menyampaikan bahwa awal mula kejadian ketika oknum ADT meminjam mobil milik dirinya pada tanggal 09 November 2022 yang lalu tetapi sampai saat ini mobil tersebut tidak kunjung dikembalikan. Jum'at (02/12/2022)

"Awal mula ia meminjam tapi tidak kunjung dikembalikan sampai sekarang, saya sudah coba komunikasi dengan beliau tapi tidak ada itikad baik sedikitpun darinya". Ucapnya

Alto Belly menambahkan bahwa ia sudah menunggu cukup lama itikad baik dari saudara ADT tersebut, tetapi sampai saat ini tidak ada sedikitpun itikad baik darinya, akibatnya ia telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Labuhanbatu dengan Nomor Laporan Polisi : STTLP/1737/XII/2022/SPKT/POLRES LABUHANBATU/POLDASU.

"Saya sudah melaporkan oknum polisi tersebut dengan dugaan telah melakukan penggelapan terhadap barang milik saya, dan harapan saya agar kasus ini cepat diproses sebagaimana mestinya tanpa ada membeda bedakan sedikitpun. Karena kita semua sama di mata hukum". Tambahnya.

Sampai berita ini terbit Kasi propam Polres Labuhanbatu Iptu Iwan Mashuri dan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Akp Rusdi Marzuki masih enggan menanggapi terkait hal tersebut. 

(Wiwi Malpino)