Liburan Akhir Tahun 2022, PWRI Metro Kunjungi Wisata Way Mios Gunung Batu Pesawaran -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Liburan Akhir Tahun 2022, PWRI Metro Kunjungi Wisata Way Mios Gunung Batu Pesawaran

RESOLUSITV
Kamis, Desember 08, 2022

 



Resolusitv.com | Pesawaran Lampung

Liburan jadi momentum paling asyik buat mendatangi tempat wisata. Dengan berlibur, setidaknya kita bisa menyegarkan pikiran di tengah suasana hati dan badan yang sedang lelah akibat aktivitas sehari-hari yang padat. Selain itu, liburan juga tidak melulu mendatangi tempat wisata dengan tiket masuk yang mahal. 

Inilah yang dilakukan, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kota Metro. Munuju penghujung tahun 2022, serta dalam rangka penyegaran bagi organisasi. PWRI Kota Metro, bersama seluruh anggota mengunjungi Wisata Way Mios Gunung Batu Desa Pampangan di Kabupaten Pesawaran, Lampung.


Kunjungan rombongan PWRI Metro berjumlah 20 orang di Ketuai, Muktaridi.RB mengatakan, jika kunjungan tersebut adalah salah satu bentuk silaturahmi dan penyegaran organisasi.


" Menuju akhir tahun 2022 ini, kami patut bersyukur telah diberikan kesehatan oleh Allah swt, bisa selalu berkumpul bersama dan salah satunya ini adalah bentuk silaturahmi. Memang tidak ada agenda khusus dalam kegiatan, tapi hanya spontanitas dari rekan - rekan anggota saja ," kata Muktaridi.RB saat bersantai dalam saung, Rabu ( 7/12/22).


Muktaridi menambahkan, jika lokasi Wisata Way Mios Gunung Baru adalah wisata pemandian alami di Kabupaten Pesawaran Lampung.  Oleh karenanya, patut jadi rekomen wisata keluarga pada akhir pekan dan semangat anggotanya.


" Penasaran itupasti, apalagi masih sedikit orang tau lokasi Way Mios Gunung Batu pemandian mata air pegunungan. Tiba dilokasi wisata sudah terlihat bebatuan dan gemuruh air dari gunung yang jernih. Rasanya tidak sabar kami ingin merendamkan badan ini. Pokoknya, pasti tidak kecewa berkunjung kesini," tutupnya.


Sementara itu, Ozi sang pengelola lokasi Wisata Way Mios Gunung Batu mengucapkan, terima kasih atas kunjungan dari rekan - rekan PWRI Metro. Ia berharap, jurnalis Kota Metro bisa ikut membantu mempromosikannya.


" Ini kunjungan perdana rekan - rekan wartawan Kota Metro, tentu suatu kehormatan bagi kami. Apalagi bisa dan ikut membantu mempromosikannya melalui berita - berita online dan medsos. Mudah - mudahan, nantinya Way Mios lebih banyak pengunjung datang kesini," ungkapnya.

(Mat Gebu)