Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Hamzah Sya'bani Beri Bantuan Peserta Sunat Massal -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Hamzah Sya'bani Beri Bantuan Peserta Sunat Massal

RESOLUSITV
Sabtu, Desember 24, 2022





Labuhanbatu | Resolusitv.com

Hamzah Sya'bani ketua DPD KNPI Labuhanbatu beri bantuan kepada para peserta sunat massal dari Kabupaten Labuhanbatu. Program sosial yang bekerjasama dengan PT. SMART. Tbk Padang Halaban tersebut dilaksanakan di kabupaten Labuhanbatu Utara. Salah satu program CSR untuk masyarakat, yang dilaksanakan di Medical Centre Padang Halaban Estate, desa Perkebunan Padang Halaban, kecamatan Aek Kuo, Labuhanbatu Utara, sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. (Jum'at, 23/12/2022).

Para peserta sunat massal dari kabupaten Labuhanbatu tersebut berasal dari berbagai kalangan. Baik anak-anak yatim maupun dhuafa. Bahkan dari beberapa panti asuhan menjadi pesertanya.

DPD KNPI Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Hamzah Sya'bani kedepannya akan terus bersinergi dengan perusahaan-perusahaan dalam program-program sosial lainnya.

Pada kesempatan tersebut, awak media meminta keterangan dari ketua DPD KNPI mengenai program sosial tersebut.

"Ini merupakan salah satu program kita, yang bentuknya sosial. Mengingat saat ini adik-adik kita yang sekolahnya tingkat SD sederajat sedang liburan sekolah, dan momen sunat massal ini sangat tepat dilakukan. Kita (KNPI) sendiri sebagai wadah persatuan kepemudaan, akan terus membuka ruang kepada para mitra kita dalam program-program sosial maupun program-program pemberdayaan kepemudaan kedepannya. Dan kami akan terus mencoba melihat potensi-potensi yang ada dan bisa dijadikan kemanfaatannya untuk masyarakat Labuhanbatu. Bukan hanya untuk program seremonial saja." Jelas Hamzah.

Adapun faslitas yang diberikan kepada para peserta adalah transportasi pergi dan pulang, makan dan minum hingga uang pembinaan. Bahkan Ketua DPD KNPI tersebut memberikan wejangan motivasi kepada para peserta. Sehingga para peserta menjadi percaya diri, untuk siap dan berani ikut serta dalam program sunat massal tersebut.

TAK