Diduga Guru Homo Video Call Sesama Jenis Viral Di Dunia Pendidikan Smk Lampung Timur -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Diduga Guru Homo Video Call Sesama Jenis Viral Di Dunia Pendidikan Smk Lampung Timur

RESOLUSITV
Selasa, Desember 06, 2022




Lampung Timur | Resolusitv.com

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur, Patut buka suara terkait dugaan VC (Video Call) mesum yang dilakukan seorang oknum guru di sebuah Sekolah Menengah kejuruan, (SMK) Di Kecamatan Marga Sekampung.

Beredar dugaan VC mesum seorang oknum guru Bersama lelaki tanpa busana Sambil melakukan Onani viral di ruang lingkup Pendidikan Di Lampung Timur.

Oknum guru Pendidikan tersebut VC tak senonoh sangat terlihat jelas di Videonya.

M.Indra Pimred Resolusitv.com pun sangat menyesalkan adanya kejadian dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum guru sebuah SMK Marga Sekampung tersebut.

"Intinya dengan adanya kejadian ini, saya sangat menyesalkan. Saya langsung mencari kejadiannya seperti apa, pasti ada masalah," ujarnya Indra.

Ia menuturkan, dari kejadian ini pihaknya sepakat akan membuka ruang konseling untuk menggali lebih dalam apakah ada korban lain dari oknum guru SMK di Marga Sekampung tersebut.

Tak hanya itu, indra akan merekomendasikan dibentuknya Team Investigasi Khusus di sekolah tersebut, nanti dari SMK Marga Sekampung setelah ini coba kita gali barangkali tidak hanya Guru satu ini, memang perlu untuk digali lagi. Serta, nanti saya rasa akan merekomendasikan kepada Kepala SMK yang lain, bila perlu langsung segera membentuk Team. Khususnya  satgas  yang berkaitan dengan masalah ini. Walaupun hakikinya sudah terbentuk struktur bimbingan tingkat penyuluhan, yang fungsinya sama dengan satgas," paparnya.

Peristiwa dugaan kelainan seksual ini, menurut indra, sangat bersebrangan dengan visi misi pemerintah daerah (Pemda) Lampung Timur, untuk menciptakan sekolah ramah anak.

Pihak-pihak lain pun akan bertindak tegas untuk menangani kasus seperti ini.

"Jadi, kita juga harus bergabung dengan LPAI dalam rangka menyelenggarakan pendidikan yang menuju ramah anak, Termasuk SMK  di Marga Sekampung. Makanya kami tidak main-main, termasuk kepala (Sekolah SMK) juga harus ambil tindakan tegas dalam rangka untuk itu. Jadi, saya sangat mendukung sekali," lanjutnya.

Indra juga menuturkan pihaknya akan tetap membantu para siswa-siswi apabila bersangkutan dalam menghadapi masalah ini.

Pihaknya pun akan bertindak profesional untuk menangani kasus seperti ini.

Sebelumnya diberitakan, seorang guru dan kepala di sebuah sekolah SMK di Marga Sekampung meminta jangan diberitakan dulu mengenai peristiwa kelainan sexsual (HOMO) yang dilakukan seorang guru disekolah nya dengan adegan Video Call Mesum

Kasus ini menjadi viral, setelah sejumlah masyarakat tau video call mesum yang dilakukan oknum guru Di SMK Di Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur
(Team)