Dharma Adha,Putra Wakil Ketua Koni Labuhanbatu Dipanggil Seleknas -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Dharma Adha,Putra Wakil Ketua Koni Labuhanbatu Dipanggil Seleknas

RESOLUSITV
Minggu, Desember 18, 2022




Labuhanbatu | Resolusitv.com

Putra kedua dari Ade Huzaini Siregar, wakil ketua Koni Labuhanbatu, Dharma Adha dipanggil seleknas oleh pengurus pusat FHI (federasi hockey Indonesia) pada hari Senin, tanggal 12 Desember 2022 kemarin,melalui surat resmi FHI oleh ketua umumnya, Mayjen TNI Budi Sulistijono.

Informasi ini diperoleh awak media langsung dari Ade Huzaini mantan Kadispora kabupaten Labuhanbatu saat berkunjung dikediamannya di Jalan Simpang Mangga kelurahan Bakaran Batu kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu. (Minggu, 18/12/2022).

Awak media menanyakan perkembangan informasi terkait putranya Dharma Adha, salah satu putra daerah yang ikut mengharumkan nama daerah Sumatera Utara, khususnya kabupaten Labuhanbatu didunia olah raga saat ini.

"Saat ini putra saya (Dharma Adha) sedang melakukan persiapan administrasi untuk keberangkatannya ke negara Oman mewakili Indonesia diajang turnamen AHF Cup 2023 yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 6 sampai dengan tanggal 12 Januari 2023 mendatang. Mulai dari tanggal 17 Desember 2023 ini, mereka sudah dikumpulkan di Jakarta untuk persiapan turnamen tersebut. Sebelumnya mereka juga ikut pertandingan hockey tingkat Nasional. Dan tim Sumut memperoleh peringkat ke dua diajang olah raga hockey tersebut" Jelas Ade Huzaini.

Ditanyakan awak media tentang tips sebagai orang tua dalam mempersiapkan putra-putranya menjadi atlit-atlit yang mampu bersaing di kabupaten, provinsi maupun nasional,Ade pun jelaskan rahasianya.

"Intinya memang sebagai orang tua kita harus mampu melihat potensi anak-anak kita, mampu menjadi pendengar yang baik, mampu menjadi pendukung utama dalam setiap upaya yang dilakukannya dan juga mampu menjadi pelatih pribadi yang baik secara langsung. Hal ini bukan hanya saya lakukan untuk anak-anak saya saja. Tapi juga adik-adik saya yang lainnya, ada beberapa anak-anak muda yang masih jadi binaan saya sampai saat ini." Tambah Ade Huzaini

Kecintaannya dengan dunia kepemudaan tidak pernah habis, dedikasinya tersebut bahkan dibuktikannya dengan menghasilkan putra-putra yang berprestasi didunia olah raga sampai hari ini. Mungkin hal tersebut menjadi alasan untuk ketua Koni Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga alias Upas, mempercayakan Ade Huzaini, mantan ketua KNPI Sergei tersebut menjadi wakil ketua KONI Labuhanbatu periode 2021 sampai 2025.

TAK