Chandra Fill Amam Husna Atlit Futsal Labuhanbatu, Lolos Pelatda PON XXI -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Chandra Fill Amam Husna Atlit Futsal Labuhanbatu, Lolos Pelatda PON XXI

RESOLUSITV
Sabtu, Desember 24, 2022




Resolusitv.com | Labuhanbatu

Putra ketiga dari Ade Huzaini Siregar, wakil ketua Koni Labuhanbatu, yaitu Chandra Fill Amam Husna, lolos seleksi atlit futsal provinsi Sumatera Utara untuk persiapan Pelatda PON XXI tahun 2024 mendatang.

Seleksi tahap II yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, dari tanggal 18 - 19 Desember 2022 di GOR Mini Futsal Disporasu,  di Jalan Willem Iskandar, kecamatan Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang. Telah memiliki hasil keputusan seleksi tim atlit futsal Sumut sebanyak 14 atlit futsal dari berbagai daerah, untuk persiapan Pelatda PON XXI tahun 2024, termasuk Chandra perwakilan dari kabupaten Labuhanbatu. (Kamis, 22/12/2022)

Kebahagian yang luar biasa dialami oleh wakil ketua Koni Labuhanbatu, Ade Huzaini. Karena sebelumnya, putra keduanya juga lulus seleknas atlit hockey Indonesia, yaitu Dharma Adha yang akan berangkat ke Oman pada bulan Januari mendatang.

Awak media menyambangi kediaman Ade Huzaini, di Jalan Simpang Mangga, Kelurahan Batu Sangkar, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu. Mempertanyakan kebenaran informasi tersebut serta peran serta dalam membina putra-putranya menjadi atlit berprestasi.

"Benar anak ketiga saya, Chandra lulus menjadi atlit futsal Sumut untuk persiapan ajang PON XXI tahun 2024 mendatang. Ini merupakan kebahagiaan yang luar biasa untuk keluarga kami, serta masyarakat Labuhanbatu. Dua putra kami lulus menjadi atlit olah raga di cabang yang berbeda dan di ajang yang berbeda pula. Untuk peran serta saya sebagai orang tua mereka tidak lain adalah mendukung sepenuhnya semangat dan perjuangan anak-anak saya untuk mencapai tujuannya. Bahkan saya ikut mengawasi pola hidup dan pola latihan mereka setiap waktu." Jelas Ade Huzaini.

Diketahui awak media, wakil ketua Koni Labuhanbatu tersebut terus mendedikasikan dirinya untuk generasi muda yang siap berkembang. Bukan hanya untuk anak-anak kandungnya sendiri. Bahkan pada saat Kejurda Futsal Sumut tahun 2022 kemarin, Ade Huzaini bersedia menampung para atlit futsal Labuhanbatu di kediaman beliau, begitu juga atlit futsal tamu dari kabupaten Serdang Bedagai. Dengan tangan terbuka disambut oleh wakil ketua KONI Labuhanbatu ini.

TAK