Ayo Pulang Ke PPP!!! DPC PPP Lampung Timur Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Ayo Pulang Ke PPP!!! DPC PPP Lampung Timur Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar

RESOLUSITV
Rabu, Desember 07, 2022




LAMPUNG TIMUR - Resolusitv.com

Badan Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, Gelar Rapat Pembentukan Panitia Penjaringan Bacaleg (Bakal Calon Legeslatif), di Aula Utama Kantor DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (07/12/2020) Siang.

Hasil Rapat Pembentukan Panitia Penjaringan Bacaleg PPP Kabupaten Lampung Timur tersebut, menetapkan As'hari sebagai Ketua merangkap Anggota, Herna Dewi sebagai Sekertaris merangkap Anggota, dan Abdullah sebagai Bendahara merangkap Anggota. Untuk Anggota Panitia Penjaringan Bacaleg PPP Kabupaten Lampung Timur terdiri dari 11 Anggota.

Perlu kita ketahui, hasil Pembentukan Susunan Panitia Penjaringan Bacaleg PPP Kabupaten Lampung Timur ini diphoting, karena semua yang hadir pada rapat tersebut mempunyai hak dan tugas yang sama.

Dalam acara tersebut, Amir Faisol, SH. Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur menyampaikan, "Untuk Susunan Panitia Penjaringan Bacaleg yang telah disusun dan ditetapkan ini, Saya berharap selalu menjaga kekompakan, dan semangat yang tinggi sampai finishing penjaringan ini, serta selalu terbuka kepada Bacaleg yang akan mendaftarkan diri", tegasnya.
(Red)