Ketua HMI Cabang Labuhanbatu Raya Turun Langsung Sambangi Tempat Hiburan Malam, serta Pertanyakan Izinnya -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Ketua HMI Cabang Labuhanbatu Raya Turun Langsung Sambangi Tempat Hiburan Malam, serta Pertanyakan Izinnya

RESOLUSITV
Jumat, November 18, 2022




Resolusitv.com | Labuhanbatu

Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Indonesia) Cabang Labuhanbatu Raya. Khairil Hanif Nasution turun langsung bersama beberapa anggotanya dengan ormas-ormas kepemudaan Islam lainnya yang tergabung pada wadah Aliansi Ummat dan Orma Islam - Al Uois Kabupaten Labuhanbatu. Dalam hal menyambangi salah satu tempat hiburan malam yang ada di kota Rantauprapat. Pada pukul. 01.30 WIB. (Jum'at, 17/11/2022).

Tempat Hiburan malam yang dimaksud adalah Diskotik Brother Station, tempat hiburan malam yang berada di Jalan Tugu Juang 45, Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Tempat Hiburan yang masih saja beroperasi meski izin dan keberadaannya dipermasalahkan masyarakat Labubanbatu.

"Saya dan kawan-kawan HMI dan Al Uois kecewa atas keberadaan tempat hiburan malam seperti ini. Dan bukan hanya Brother, tempat-tempat hiburan lainnya juga tidak luput dari pandangan kami. Ini mampu menjadi virus dan mampu merusak generasi muda ke depannya. Selain itu, hasil yang saya peroleh dari pertemuan dengan pihak Brother. Bahwa mereka mengklaim telah membayar pajak ke pemerintah daerah, untuk PAD Kabupaten. Padahal mereka sendiri mengakui bahwa izin belum dikantongi masih dalam proses. Ini sungguh aneh. Saya dan kawan-kawan berharap Pemerintah tegas terhadap hal ini." Jelas Hanif Ketua HMI Labuhanbatu Raya tersebut.

Al Uois Labuhanbatu bersama ormas-ormas Islam yang tergabung didalamnya. Termasuk HMI, akan melakukan musyawarah terkait permasalahan tempat hiburan malam dan praktik-praktik asusila yang mampu merusak anak bangsa.

TAK