Jalan Rusak Puluhan Tahun,Ketua Komisi 3 Tingkat 2 Berkunjung ke Pematang Silampuyang,Kades Malah Absen -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Jalan Rusak Puluhan Tahun,Ketua Komisi 3 Tingkat 2 Berkunjung ke Pematang Silampuyang,Kades Malah Absen

RESOLUSITV
Selasa, November 08, 2022



Simalungun | Resolusitv.com

Warga Pematang Silampuyang sangat berterima kasih atas kedatangan Ketua Komisi 3,anggota Dewan DPRD tingkat 2 kabupaten Simalungun dari Partai Demokrat,Andre Andika Sinaga.selasa(8/11/22)

Dalam kunjungannya,Andre Sinaga melihat langsung kondisi jalan yang sudah rusak parah,terlihat ia menggelengkan kepala karena sepanjang 1,8 KM hampir semua rusak.



Kunjungan Andre Andika Sinaga tidak di dampingi oleh aparat desa seperti  Pangulu Silampuyang,dan di lokasi tersebut ia langsung menelpon kades Zulkifli,namun tidak hadir, sedangkan Pangulu Pematang Silampuyang, German Saragih menanggapi teleponnya,"saya telpon langsung datang,tapi askep kebun Marihat saya telepon tidak di angkat".ujarnya.
 
Dengan kunjungan anggota dewan ini semoga bisa mengawal dan menggiring pembangunan jalan yang rusak parah tersebut, baik dari PTPN 4 marihat dan Pemkab Simalungun.

Juga pelaksanaannya agar bisa segera diperbaiki yang sudah puluhan tahun tidak  tersentuh pembangunan dan pengaspalan.

"Semoga kunjungan ketua komisi 3 dari Dapil 2 Simalungun ini dapat membawa perubahan,dan mendorong pemkab Simalungun dan PTPN segera memperbaiki jalan yang rusak didesa kami ini". ujar Sarwedi.
(Dian)