Demi Kepentingan Umum,PT SMA Kebun Aek Nabara Akan Perbaiki Titi Penghubung Antar Desa -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Demi Kepentingan Umum,PT SMA Kebun Aek Nabara Akan Perbaiki Titi Penghubung Antar Desa

RESOLUSITV
Jumat, November 18, 2022




Labuhan batu | Resolusitv.com

Kepedulian yang dilakukan oleh PT SMA Kebun Aek Nabara terhadap lingkungan dan masyarakat perbatasan (ring 1),diwujudkan dengan memperbaiki Jembatan / titi darurat yang rusak dan lapuk yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan di antara desa S1 dan desa Sukadame, kamis (10/11/2022).

Tampak secara bertahap perbaikan mulai di kerjakan,dan berdampak baik bagi perusahaan, terlebih untuk masyarakat umum,khususnya anak sekolah saat melintasi jalan dan jembatan tersebut .

Perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut(PT SMA) melalui asisten Afdeling 1,Jepta (39) mengatakan siap membantu kepentingan warga, "Kami siap membantu memperbaiki ,dan membangun jembatan serta jalan yang rusak ,dan akan selalu jalin  komunikasi,serta hubungan baik kepada  masyarakat,dan siap menerima aspirasi serta informasi dari masyarakat terkait masalah lingkungan perbatasan jalan dan jembatan ",tegasnya saat di konfirmasi melalui chat Wa.

Semoga hal positif dapat terjalin antara warga masyarakat dan pihak Perkebunan dan dapat menjadi ajang silaturahmi antara pengusaha dan masyarakat.
(Rosakem)