Brother Station Didesak Tutup, Begini Upaya Al Uois Labuhanbatu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Brother Station Didesak Tutup, Begini Upaya Al Uois Labuhanbatu

RESOLUSITV
Rabu, November 23, 2022




Resolusitv.com | Labuhanbatu

Pemberitaan Brother Station tidak ada habisnya. Banyak yang menduga ada kekuatan besar dibelakangnya. Tempat Hiburan Malam yang beralamat di jalan juang 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara tersebut. Sudah beberapa kali dipermasalahkan oleh masyarakat Labuhanbatu, khususnya ummat dan ormas Islam. Termasuk Al Uois (Aliansi Ummat dan Ormas Islam) Labuhanbatu. Mulai dari namanya Hans Station hingga menjadi Brother Station.

Salah seorang ketua ormas Islam yang tergabung didalam wadah Al Uois Labuhanbatu yang tidak ingin disebut namanya. Sebut saja inisial TA,yang tidak sengaja bertemu awak media di salah satu warkop di jalan Sirandorung Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhabatu, sekitar pukul. 14.00 WIB. (Selasa, 22/11/2022),mengatakan kepada awak media,saat ditanya langkah-langkah Al Uois Labuhanbatu kedepan terkait keberadaan BS tersebut setelah beberapa upaya telah dilakukan.

"Perjuangan kami kedepannya tidak lain bagaimana Brother Station harus tutup, dikarenakan diduga tidak mengantongi izin berdasarkan keterangan pihak BS tersebut yaitu Maya, yang mengaku direktur BS,saat kami menyambangi tempat hiburan malam tersebut. Karena kami duga telah melanggar aturan yang berlaku,maka kami akan menyurati Dinas PMTSP Kabupaten Labuhanbatu dan juga Satpol PP". terangnya.

Bahkan TA menambahkan penjelasan terhadap Pola yang akan dilakukan Al Uois kedepannya.

"Kami akan meminta hal ini di RDP kan oleh Pihak DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Dengan mengundang seluruh stakeholder terkait. Selain itu, kami sedang merencanakan pembentukan Laskar Patroli dari Al Uois dengan melibatkan seluruh Ormas Islam yang tergabung di Al Uois. Agar disetiap hari libur melakukan Patroli di lokasi-lokasi Hiburan Malam. Termasuk Brother Station. Agar menjadi efek jera terhadap THM tersebut. Biar bangkrut sekalian. Kita gak takut, baking kita Allah Subhanahu Wata'ala" Tegas TA.

Dengan adanya agenda Mubes Al Uois Labuhanbatu kemarin. Membuktikan semangat atau ghirah persatuan antar ormas Islam kembali membaik. Demi perjuangan membela kepentingan ummat kabupaten Labuhanbatu.

TAK