Al Uois Labuhanbatu Laksanakan Musyawarah Besar, Ini Hasilnya... -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Al Uois Labuhanbatu Laksanakan Musyawarah Besar, Ini Hasilnya...

RESOLUSITV
Minggu, November 20, 2022



Resolusitv.com | Labuhanbatu

Al Uois (Aliansi Ummat dan Ormas Islam) Kabupaten Labuhanbatu telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes). Sabtu malam, sekitar pukul. 21.00 WIB. Di Rumah Makan Cindelaras. Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. (Sabtu,19/11/2022).

Mubes Al Uois Labubanbatu yang dihadiri oleh beberapa ormas kepemudaan Islam  yang ada di Kabupaten Labuhanbatu tersebut menghasilkan beberapa keputusan. Antara lain : 1) kesepakatan penguatan kembali wadah persatuan ummat dan ormas Islam yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dibawah wadah Al Uois Labuhanbatu. 2) Prioritaskan program melawan penyalahgunaan Narkoba dan Penutupan Tempat Hiburan Malam.

Jumlah yang hadir dalam Mubes tersebut dihadiri lebih kurang sekitar 50 peserta dari beberapa perwakilan ormas kepemudaan Islam.

Informasi tersebut diperoleh awak media dari Tengku Alfan. Selaku sekretaris panitia dan juga ketua Kupaz Labuhanbatu.

Salah satu pimpinan ormas Islam yaitu ketua DMI Labuhanbatu. Ustadz H
Rendy Fitriyana, LC.MH.I. turut hadir dan memaparkan beberapa wejangan kepada peserta yang hadir. Dalam agenda tersebut.

"Kita sepakat, kedepannya apapun isu-isu yang berkaitan dengan Al Uois Labuhanbatu. Tidak akan mudah memecah belah kita. Karena malam ini kita semua sudah bertabayyun. Tidak ada keraguan dalam persatuan ini, karena sampai hari ini Al Uois masih tetap konsisten memerangi kemaksiatan dan memperjuangkan aspirasi ummat." Terang Ustadz Rendy.

Di waktu yang sama, awak media juga meminta keterangan dari inisiator kegiatan sekaligus ketua panitia Mubes Al Uois, Teguh AK, SH. Apa tujuan diadakannya kegiatan tersebut.

"Tujuan agenda ini untuk menguatkan kembali tali silaturahmi antara kita ormas-ormas Islam Labuhanbatu. Sembari mendeklarasikan kepada Masyarakat Labuhanbatu, bahwa kami Al Uois Labuhanbatu masih ada dan siap berjuang demi kepentingan ummat.  Al Uois juga siap menjadi wadah sosial kontrol di Kabupaten Labuhanbatu ini". Jelas Teguh AK

Setelah agenda Mubes ini, kawan-kawan Al Uois juga akan melakukan kunjungan-kunjungan ke para ulama, tuan-tuan guru, pimpinan-pimpinan pesantren-pesantren, perwiridan. Untuk meminta dukungan dan restu dalam menjalankan program-program ke depan.

RD