Wali Kota Padang Sidempuan Ikuti Rakernas Apeksi Di Kota Padang Sumbar -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Wali Kota Padang Sidempuan Ikuti Rakernas Apeksi Di Kota Padang Sumbar

RESOLUSITV
Jumat, Oktober 07, 2022




 Wali Kota Irsan Efendi Nasution SH saat mengikuti Rakernas Apeksi tahun 2022 di Kota Padang Sumbar, 


Padang Sidempuan, Resolusitv.com


Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH menghadiri Welcome Dinner Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2022.
Rakernas Apeksi 2022 itu diselenggarakan di Padang Convention Center (PCC) Truntum Hotel Kota Padang, Minggu  (7/8-22).
Didampingi Kaban Bapelitbang Drs M Jusar Nasution, Kabag Tapem Roy Susanto Siagian, Wali Kota mengucapkan selamat dan sukses untuk Kota Padang yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rakernas Apeksi 2022 ini.

"Kami atas nama Pemko Padang Sidempuan mengucapkan selamat dan sukses kepada Kota Padang. Semoga semua rangkaian acara yang sudah disusun berjalan dengan lancar dan sukses," ungkapnya.
Wali Kota Padang selaku tuan rumah, Hendri Septa merasa sangat bahagia dan senang atas kehadiran Pemerintah Kota se-Indonesia di Kota Padang.

"Kami siap melayani bapak dan ibu semua selama Rakernas XV ini. Dengan kedatangan 97 Pimpinan Kota yang hadir di Kota Padang ini, kami berharap semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan," ujar Hendri.
Diketahui bahwa Rakernas Apeksi 2022 diselenggarakan selama empat hari, mulai 7 hingga 10 Agustus 2022 dengan peserta 97 Wali Kota se-Indonesia.

Walikota se-Indonesia sudah mulai berdatangan ke Kota Padang Sumatera Barat sejak Sabtu (6/8-22).

Kegiatan yang dipusatkan di Kota Padang dengan berbagai gelaran, tak hanya Rakernas Apeksi 2022 itu saja, namun banyak agenda  lainnya, diantaranya, Indonesia City Expo, Pawai Budaya, Lomba Marandang, Membuat Teh Talua, Peresmian Tugu Apeksi, Ladies Program, Menanam Pohon, Bersih-bersih Pantai hingga Seminar Nassional. (Syahril Tanjung)