Wali Kota Padang Sidempuan Apresiasi Atlit Renang Peraih Medali di Kejuaraan Kodam I/BB -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Wali Kota Padang Sidempuan Apresiasi Atlit Renang Peraih Medali di Kejuaraan Kodam I/BB

RESOLUSITV
Jumat, Oktober 07, 2022



 Wali Kota Irsan Efendi Nasution saat menerima Audiensi Pengkot PRSI dan Atlet Renang yang didampingi Ketua KONI H Syaiful Jamil Hasibuan


Padang Sidempuan, Resolusitv.com


Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM terima Audiensi Pengkot Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Padang Sidempuan di Ruang Kerja Wali Kota, Senin (3/10-22).

Tujuan Pengkot PRSI Kota Padang Sidempuan bertemu dengan orang nomor satu di Padang Sidempuan tersebut untuk mengucapkan terimaksih kepada Pemko Padang Sidempuan yang sudah mendukung penuh atlet-atlet Renang Padang Sidempuan ditingkat Daerah, maupun di tingkat Nasional, ungkap Ketua KONI P. Sidempuan H Syaiful Jamil Hasibuan.

Dikatakan Jamil, baru-baru ini Pengkot PRSI Padang Sidempuan memberangkatkan 8 atlet putra-putri Kota Padang Sidempuan untuk mengikuti Turnamen Bukit Barisan Swimming Champions Piala Kodam I/BB tingkat Provinsi Sumatera Utara pada 24 s/d 25 September 2022 yang di selenggarakan di Kolam Renang Selayang Medan.

"Dan 8 atlet tersebut berhasil meraih 21 medali, yakni 8 Medaki Emas, 7 Perak dan 6 Perunggu dari masing-masing perlombaan yang di mainkan," ungkap Jamil yang di dampingi Ketua Pengkot PRSI P. Sidempuan Ardiansyah Siagian dan Pelatih Yusri Effi.
Menanggapi hal tersebut Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Atlet Renang yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama Kota P. Sidempuan di Sumatera Utara.

"Ini merupakan hasil kerja keras dari atlet Renang sekalian yang sudah terus giat berlatih selama ini," tegas Irsan.
Jadikanlah ini sebagai motivasi dan bekal menuju event-event yang lebih tinggi lagi di tingkat Nasional ataupun menatap PON 2024 Sumut-Aceh, tambah Irsan.

Sebelumnya, Pelatih Pengkot PRSI Padang Sidempuan, Yusri Effi, mengatakan anak-anak kita ini sudah lama berlatih, mulai SD sampai dengan saat ini.
"Kami berlatih dalam satu pekan itu ada 10 kali, jadi harus pandai mengatur waktu mulai dari pagi dan sore hari tiap harinya," ucap Effi yang juga Pelatih Renang Sumut itu.

Saya sangat berterima kasih kepada bapak Wali Kota yang terus mendukung Olahraga khususnya Olahraga Renang di Kota Padang Sidempuan. Pada event ini kami menargetkan 6 Emas dan Alhamdulillah kami mendapat 8 Medali Emas," tutupnya.
Turut mendampingi Wali Kota pada Audiensi tersebut, Kadis Porapar Ali Hotma Hasibuan dan juga para Atlet peraih medali. (Syahril Tanjung)