Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lampung Timur Rapatkan Barisan -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lampung Timur Rapatkan Barisan

RESOLUSITV
Minggu, Oktober 16, 2022






Penulis : Deki Hasrofi.

LAMPUNG TIMUR | Resolusitv.com

Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) 4 (Empat) Kecamatan Yaitu, Ketua PAC PPP Kecamatan Sukadana Ismal, Ketua PAC PPP Kecamatan Bumi Agung Ahmad Sarnubi, Ketua PAC PPP Kecamatan Purbolinggo yang mewakili I Ketut Wijaksana, dan Ketua PAC PPP Kecamatan Way Bungur Abdul Amin. Gelar acara Serah Terima SK (Surat Keputusan) Ranting Desa Per/Kecamatan. Yang diselengarakan di Aula Utama DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (16/10/2022).


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur Amir Faisol, SH., Wakil Sekertaris DPC PPP Kabupaten Lampung Timur Firdaus, dan Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, serta KSB (Ketua, Sekertaris, dan Bendahara) Ranting Desa 4 (Empat) Kecamatan yang menerima SK tersebut.

Mengawali acara sambutan tersebut Ketua PAC PPP Kecamatan Sukadana Ismail menyampaikan, "Selamat untuk Pengurus Harian Ranting Desa Se-Kecamatan Sukadana yang sudah terbentuk, dan hari ini SK Ranting Desa Se-Kecamatan Sukadana akan kita Serah Terimakan. Kami Pengurus Harian PAC  PPP Kecamatan Sukadana berharap Pengurus Harian Ranting Desa Se-Kecamatan Sukadana harus solid dan kompak demi PPP Berjaya dan Menang," unjarnya.

Pada Kesempatan yang sama Ketua PAC PPP Kecamatan Way Bungur Abdul Amin mengatakan, "Saya selaku Ketua PAC PPP Kecamatan Way Bungur mengucapkan Terima Kasih Kepada DPC PPP Lampung Timur telah menerbitkan SK Ranting PPP Se-Kecamatan Way Bungur, dengan terbitnya SK Ranting Desa Se-Kecamatan Way Bungur ini kami akan segera berkerja sesuai tugas masing-masing di setiap Kecamatan dan Desa", katanya.

Selanjutnya Amir Faisol, SH. Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur dalam sambutannya menyampaikan, "Alhamdulillah serta Puji Syukur Kepada Allah SWT, karena Ranting PPP tingkat Desa sudah pada terbentuk oleh PAC PPP Kecamatan Se-Lampung Timur. Insha Allah Penyerahan SK Ranting PPP tingkat Desa akan segera kita laksanakan ke semua Ranting PPP yang telah terbentuk, seperti 4 kecamatan hari in, unjarnya.

"Dan hari ini kita Saksikan bersama tanda-tanda akan besarnya PPP Lampung Timur, dengan perolehan Suara Maksiamal dalam Pemilu Tahun 2024. Dan setelah terbentuknya Ranting PPP ini, kita pun akan mulai menyusun Saksi untuk tingkat TPS yang ada di Kabupaten Lampung Timur," tandasnya.