PAC IPK Rantau Utara Berbagi Jumat Berkah di Rumah Tahfiz dan Simpang 6 -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

PAC IPK Rantau Utara Berbagi Jumat Berkah di Rumah Tahfiz dan Simpang 6

RESOLUSITV
Sabtu, Oktober 01, 2022




LABUHANBATU | Resolusitv.com

Tak main- main, Program Jum'at berkah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Rantau Utara selalu mendapat perhatian publik.

Padahal, Kepengurusan PAC IPK Rantau Utara baru 1 bulan lama nya, Namun di Nilai sudah dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat baik dari Panti asuhan yatim- piatu, Pondok Pesantren, Rumah Tahfidz Qur'an dan Panti Jompo. 

Kali ini, Pada Jum'at (30/09/2022) PAC IPK Rantau Utara yang di pimpin oleh Ketua PAC IPK Rantau Utara bersama pengurus sambangi rumah Tahfidz Qur'an Ibnu Sabil di Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu dalam memberikan sejumlah nasi kotak untuk santri yang belajar di Rumah Tahfidz tersebut.

" Gerakan Jum'at berkah kami ini lakukan karena itu adalah program utama kami memberikan bantuan Panti asuhan yatim- piatu, Pondok Pesantren, Rumah Tahfidz Qur'an dan Panti Jompo berupa nasi kotak," Ungkap Ketua PAC IPK Rantau Utara Paris Harahap, S,H.

Tak hanya itu. Paris mengucapkan terima kasihnya kepada donatur dan segenap pengurusnya dan Relawannya dalam membantu program PAC IPK Rantau Utara untuk terus digelar agar bermanfaat bagi umat.

" Terima kasih, Semoga kita semua tetap sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT, Habis dari Rumah Tahfidz Qur'an ini kami akan membagikan nasi kotak di Simpang Enam Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Rantau Utara tepat di depan Sekretariat PAC IPK Rantau Utara, Mohon doa restu nya," Pinta Paris.

Di tempat yang sama, Pengurus Rumah Tahfidz Qur'an Ibnu Sabil Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Ustadz Muhammad BaqI Aljunudi Harahap, S.Pd. mengatakan

" Bahwa kedatangan PAC IPK Rantau Utara dengan program tersebut sangat bermanfaat bagi para santri. Kegiatan rutin Jum'at Barokah yang di laksanakan PAC IPK Rantau Utara sangat bermanfaat sekali, semoga selalu sukses dan semakin berkembang lagi memberikan manfaat untuk masyarakat Rantau Prapat khusus nya," Doa Ustadz mengakhiri. (Anggi Harahap)