Nenek 77 Tahun Gantung Diri di Pohon Rambutan,Diduga Masalah Keluarga -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Nenek 77 Tahun Gantung Diri di Pohon Rambutan,Diduga Masalah Keluarga

RESOLUSITV
Kamis, Oktober 13, 2022





SIMALUNGUN - Resolusitv.com

Personil piket Polsek Perdagangan Resort Simalungun turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjut usia (Lansia) 77 tahun Sariyah (77) warga Huta II Nagori  Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan dibelakang rumah saksi Juliadi, Rabu (12/10/2022) siang sekira pukul 12.00 Wib. 

Siang itu sekira pukul 12.00 Wib saksi Suci Arasih (15) pulang dari sekolahnya menuju ke rumahnya yang juga di Huta II Nagori Pematang. Kerasiaan Rejo Kecamatan Bandar. 

Ketika melintas di belakang rumah saksi Juliadi yang berdekatan dengan rumahnya, saksi Suci Arasih melihat seorang perempuan yang dikenalnya bernama Sariyah sudah tergantung di pohon rambutan dengan seutas tali terjerat  di lehernya.

Melihat itu saksi Suci Arasih menjerit, selanjutnya saksi Omas Yeni (41) mendengar jeritan itu bertanya " Ada apa?", lalu saksi Suci Arasih menjawab "Nenek Sariyah tergantung di pohon rambutan. Lalu ke dua saksi memberitahukan hal tersebut kepada saksi Juliadi dan masyarakat sekitar. Tidak berapa lama warga berdatangan ke lokasi kejadian. 

Sekira pukul 14.45 Wib Petugas dari Polsek Perdagangan tiba di lokasi kejadian, selanjutnya  melakukan olahTKP dan melakukan interogasi  kepada saksi-saksi. Pada pukul 15.00 wib, petugas yg dibantu warga menurunkan jenazah korban dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Selang 30 menit tepatnya pukul 15.30 Wib petugas medis dari Puskesmas Marihat Bandar, Masrin Saragih  didampingi Petugas Polsek Perdagangan dan disaksikan keluarga korban melakukan visum Luar kemudian diketahui hasilnya ditemukan luka bekas jeratan tali pada leher korban dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Mengetahui itu keluarga korban membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi terhadap jenajah Nenek Sariyah karena Nenek Sariyah meninggal bunuh diri dengan cara gantung diri diduga karena masalah konflik keluarga.

Tidak adanya keluarga merasa keberatan, pihak Polsek Perdagangan menyerahkan jenajah Nenek Sariyah di semayamkan dan dikuburkan.
(TAP)