Listrik Sering Padam,Kabel Menjulur ke Tanah,PLN : "Masih Proses Pengajuan Anggaran Rencana Kerja 2023" -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Listrik Sering Padam,Kabel Menjulur ke Tanah,PLN : "Masih Proses Pengajuan Anggaran Rencana Kerja 2023"

RESOLUSITV
Sabtu, Oktober 29, 2022





Labuhanbatu | Resolusitv.com

Resahnya masyarakat Dusun Sumbersari Desa Sukadame Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan akibat seringnya padam listrik,terutama disaat hujan deras di desa Sukadame,jumat(28/10/2022).

Mirisnya lagi saat listrik mati,jaringan dan sinyal telekomunikasi juga ikut mati (hilang),belum lagi masalah Instalasi yang darurat dan sangat membahayakan keselamatan warga terutama anak anak,mengingat kabel listrik yang terlalu rendah,bahkan ada yang sampai menyentuh tanah,serta banyaknya sambungan kabel yang tidak memenuhi standart keamanan.
Warga berharap untuk segera ada perbaikan,penggantian dan pemindahan serta penambahan tiang karena mengingat ada instalasi dan tiang yang melintasi perkebunan Warga.
 
Hal ini sudah sering di konfirmasikan ke pihak terkait bahkan ke kantor PLN Cabang Rantauprapat,tetapi hasilnya masih nihil.

 Pihak PT PLN Persero Cabang Rantauprapat,melalui Whatshap (kamis 27/10/2022)menyampaikan kepada awak media." Masih proses pengajuan anggaran pak,semoga dapat di setujui masuk dalam rencana kerja tahun 2023 " jawab Rivan selaku Manager PLN ULP Rantau kota.
( Rosakem/Nurhakim).