Jembatan Penghubung Dua Kabupaten Putus,Siapa yang Bertanggungjawab? -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Jembatan Penghubung Dua Kabupaten Putus,Siapa yang Bertanggungjawab?

RESOLUSITV
Selasa, Oktober 25, 2022





Labuhan batu | Resolusitv.com

Dua tahun lebih jembatan yang menghubungkan antara Desa Sukadame Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang berbatasan langsung dengan Desa S1 dan Desa S3 pondok matra,kecamatan Bilahulu Kabupaten Labuhanbatu, PT SMA (Kebun Aeknabata) putus dan sangat memprihatinkan.selasa(25/10/2022).

Masyarakat inisiatif mencoba membangun titi darurat yang dibangun secara swadaya,namun saat ini kondisinya sudah lapuk dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan.



Jembatan tersebut juga adalah akses satu satunya yang terdekat bagi anak sekolah,baik yang bersekolah di SDN yang berada di Apd 1 PT SMA,Maupun yg bersekolah di MTS (Madrasah Tsanawiah Islamiah) Desa S3 pondok matra,dan termasuk masyarakat umum,serta Karyawan PT SMA Kebun Aeknabara.

Bagaimana mau menerapkan amanah UUD 1945, "Mencerdaskan kehidupan Bangsa dan keadilan Sosial",kalau masih ada akses penunjang seperti jembatan tidak bisa di fasilitasi negara untuk masyarakatnya.


Diharap Kepada Bapak PJ Kepaladesa,Desa Sukadame,kecamatan Silangkitang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan,dan Instansi yang terkait,bisa menindaklanjuti,dan membangun jembatan tersebut demi kebaikan,kelancaran dan kenyamanan generasi penerus bangsa dalam bersekolah,serta mobilisasi Masarakat pada umumnya.
(ROSAKEM/NURHAKIM)