HUT LMP Ke-22, Markas Cabang Lampung Timur Adakan Family Gathering -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

HUT LMP Ke-22, Markas Cabang Lampung Timur Adakan Family Gathering

RESOLUSITV
Minggu, Oktober 30, 2022




Penulis : Deki Hasrofi.


LAMPUNG TIMUR - Resolusitv.com

Dalam Rangka HUT (Hari Ulang Tahun) LMP (Laskar Merah Putih) Ke-22, Amir Faisol, SH. Ketua Laskar Merah Putih Macab (Markas Cabang) Kabupaten Lampung Timur, mengadakan acara Family Gathering di Pantai Kerang Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, pada Minggu (30/10/2022).

Turut hadir dampingi Amir Faisol, SH. Ketua LMP Macab Kabupaten Lampung Timur, Ketut I Wijaksana Sekertaris LMP Macab Kabupaten Lampung Timur, Joko Sunarto Ketua PAC PPP Kecamatan Labuhan Maringgai, dan Seluruh Ketua MAC (Markas Anak Cabang) Se-Lampung Timur.

Dalam sambutannya Amir Faisol, SH. mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun Laskar Merah Putih Ke-22 Tahun", unjarnya.



"Pada kesempatan HUT LMP Ke-22 ini, kami sengaja mengadakan Family Gathering dan mengajak Sanak Keluarga Anggota LMP Macab Kabupaten Lampung Timur, agar kita ciptakan Kekeluargaan dan selalu menjalin tali silatuharmi. Saya berharap LMP Macab Kabupaten Lampung Timur, selalu solid dan menjaga kekompakan, serta terus menjaga NKRI Harga Mati", tandasnya.

Acara selanjutnya Pemotongan Nasi Tumpeng, yang dilakukan oleh Ketua LMP Macab Kabupaten Lampung Timur. Untuk kita ketahui dalam acara tersebut, dilanjutkan dengan berbagai Perlombaan dan Pembagian Hadiah serta Dorpres, agar menciptakan kekompakan antar sesama Anggota dan Keluarga LMP Macab Lampung Timur. (OB)