Dua Minggu Gedung Uji Terlihat Tak Beroprasi,Diduga Dishub Kehabisan Kartu Uji,Koq Bisa? -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Dua Minggu Gedung Uji Terlihat Tak Beroprasi,Diduga Dishub Kehabisan Kartu Uji,Koq Bisa?

RESOLUSITV
Rabu, Oktober 05, 2022




Labuhan batu | Resolusitv.com

Sudah hampir dua minggu tampak terlihat tidak ada aktivitas di gedung uji Dishub Labuhan batu yang seharusnya melakukan pelayanan publik terkait armada atau kenderaan yang sudah mati KIR untuk di perpanjang izinnya.

Penasaran,awak media mencoba melakukan investigasi penyebab dari tutupnya gedung uji tersebut,dimana salah satu staf yang tidak ingin di sebut namanya mengatakan bahwa kartu uji kenderaan sudah kosong hampir dua minggu.

Seandainya ini benar,yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana bisa sekelas Dishub kehabisan blanko uji,ini kan sudah ada anggarannya.

Akibatnya,Pemkab bisa kehilangan pendapatan hasil daerah,ini sangat bahaya dan bisa mengganggu kegiatan dan program Pemkab kedepannya.

Sebobrok itukah aparatur sipil negara yang telah di percayakan Pemerintah untuk membenahi lingkup Dinas Perhubungan di Labuhan batu,karena ini sangat mengganggu sistim pelayanan publik dan terkesan tidak profesional apa lagi bisa merugikan negara,dimana diduga Dishub telah kebocoran PAD,sehingga tidak terpungutnya distribusi daerah 

Ketika di konfirmasi melalui pesan WhatsApp,Kadishub Labuhan batu Said Ali Harahap mengatakan bahwa kartu uji sedang dalam perjalanan,"sedang dalam perjalanan dari kemenhub Dirjen Perhub darat".jawabnya.(5/10/2022).

Sampai saat ini belum di ketahui dan belum ada tanda tanda kapan gedung uji akan beroprasi lagi.Semoga pihak Pemkab segera merespon dugaan terkait Dishub kekosongan kartu uji tersebut.
(Red/KD)