DIDUGA AKAN BERDAMAI KASUS PERKOSAAN ANAK DI BAWAH UMUR DI POLSEK WAY JEPARA,DIDUGA SANG BIBI INISIATORNYA -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

DIDUGA AKAN BERDAMAI KASUS PERKOSAAN ANAK DI BAWAH UMUR DI POLSEK WAY JEPARA,DIDUGA SANG BIBI INISIATORNYA

RESOLUSITV
Selasa, Oktober 04, 2022




Lampung Timur | Resolusitv.com

Miris melihat kondisi seperti ini,sebut saja Bunga setelah di rudapaksa oleh pacar nya di sebuah rumah milik pacar nya yaitu Firli warga labuhan ratu dua (LABDA) kecamatan way Jepara kabupaten Lampung timur beberapa waktu yang lalu dan bunga melaporkan kelakuan bejat pacar nya ke Polsek way Jepara pada hari Minggu 2 Oktober 2022.

Bunga (17) yang masih di bawah umur dan masih dalam pantauan orang tua diduga telah di perkosa oleh pacar nya Firli dan lebih parah nya lagi demi melancarkan aksi bejat nya bunga di rudapaksa dengan di berikan minuman keras jenis anggur merah dan setelah bunga tidak sadarkan diri Firli langsung melakukan hal tak senonoh.

Bunga (17) ketika di konfirmasi oleh awak media membenarkan bahwa dirinya telah di tiduri oleh Firli dan sebelum ditiduri saya di kasih minuman keras jenis anggur merah, ungkap bunga.

Lanjut bunga, setelah saya sadar di tempat tidur kok paha saya berlendir dan tanpa busana,tutup bunga.

Bunga (17) merasa dia telah di lecehkan langsung melaporkan kepihak berwajib atas perlakuan Firli terhadap dirinya ke Polsek way Jepara.

Suranto selaku orang tua dari Firli  yang diduga pelaku perkosaan tersebut ketika di konfirmasi oleh awak media mengatakan datang kepolsek way Jepara terkait adanya pelaporan penahanan anak nya di Polsek way Jepara.

Lain hal nya dari keluarga / bibi nya si bunga (17) yaitu Veni ketika di wawancarai oleh awak media mengungkapkan hal yang mengejutkan, bahwa dirinya akan mengajukan perdamaian dan sebelum pelaporan mereka ini akan di nikahkan dan saksi ada pak RT dan akan saya nikahkan, ungkap Veni.

Mendengar hal ini, kami minta kepada Polsek way Jepara melimpahkan kasus ini kepolres Lampung timur yaitu unit PPA agar bisa di proses dan kami minta juga agar memeriksa saudara Veni selaku bibi korban karena diduga secara tidak langsung menjual keponakan nya karena akan menikahkan si bunga (17) dengan terduga tersangka Firli yang mana mereka berdua masih di bawah umur.(kurniawan)