Wali Kota Berangkatkan GP Ansor Padang Sidempuan Hadiri Kegiatan Nasional -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Wali Kota Berangkatkan GP Ansor Padang Sidempuan Hadiri Kegiatan Nasional

RESOLUSITV
Jumat, September 30, 2022



Padang Sidempuan | Resolusitv.com
 
Wali Kota Irsan Efendi Nasution SH do'a bersama Pembina GP Ansor Hasanuddin Sipahutar saat melepas PC GP Ansor untuk mengikuti Kegiatan Nasional di Laguboti, Kab. Toba
Padang Sidempuan. Resolusitv.com
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH berangkatkan pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Padang Sidempuan dalam agenda pelaksanaan Pelantikan Pimpinan Wilayah GP Ansor Sumatera Utara, Seminar Nasional dan Apel Akbar yang dipusatkan di Kec. Laguboti, Kabupaten Toba Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Kamis (18/8-22) malam, dengan didampingi salah satu pembina GP Ansor Padang Sidempuan Hasanuddin Sipahutar menyampaikan bahwa kegiatan GP Ansor yang merupakan Badan Otonom (Banom) Nahdatul Ulama merupakan Mitra Pemerintah dari segmen religius, karena mengingat Nahdhatul Ulama hadir dalam Kemerdekaan Republik Indonesia.

"GP Ansor hadir sebagai bagian konsisten keberagaman yang dapat menjaga kebersamaan walaupun terjadi perbedaan baik itu agama," kata Irsan.

Lanjutnya, saya berharap GP Ansor Padang Sidempuan agar dapat memetik setiap pembicaraan dari hasil kegiatan, agar Pemerintah bersama Pemuda Ansor dapat bersama-sama meningkatkan pembangunan dari sisi agama dan religinya, ungkap Irsan.
Jaga nama baik Kota Padang Sidempuan, dan kepada rombongan GP Ansor Kota Padang Sidempuan agar mendapatkan nilai ibadah sesuai yang diajarkan para pendahulu Nahdhatul Ulama kita, tukasnya.

Sementara itu Dewan Pembina GP Ansor Kota Padang Sidempuan Tahtim Siregar menyampaikan bahwa GP Ansor merasa bangga karena ini merupakan wujud keakraban dan rasa persaudaraan dari Pemerintah kepada GP Ansor dalam pemberangkatan pelantikan dan kegiatan besar lainnya, saling menjaga nama baik Kota Padang Sidempuan dilokasi acara, katanya.

Sementara sambutan ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Padang Sidempuan Akhyar Rangkuti mengatakan bahwa Pemko Padang Sidempuan hadir dalam pemberangkatan dan melepas puluhan kader rombongan GP Ansor Padang Sidempuan ini dengan kehangatan dan rasa keiklhasan luar biasa kami rasakan, apalagi dilepas Wali Kota Padang Sidempuan langsung dari Pendopo Kantor Wali Kota dan turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Kota Padang Sidempuan, pungkasnya.(Syahril Tanjung)