Raker AMI, Targetkan 14 Hari Kerja Program Bisa Terlaksana -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Raker AMI, Targetkan 14 Hari Kerja Program Bisa Terlaksana

RESOLUSITV
Rabu, September 21, 2022





Madura | Resolusitv.com

Aliansi Madura Indonesia dibawah kepemimpinan Baihaki Akbar, S.E.,S.H terus melambungkan kiprahnya dalam organisasi ini untuk menjadikan seluruh anggotanya menuju perubahan yang lebih baik untuk meningkatkan SDM seluruh warga Madura di segala bidang.

Untuk itu, kali ini Aliansi Madura Indonesia mengundang seluruh pengurus DPP dari 13 Departement yang sudah terbentuk dan juga dihadiri calon DPD dan DPC untuk lebih memantapkan langkahnya dan juga di hadiri Dua Narasumber diantaranya Dr. David Hardjo, S.H., M.H. M.Kn., CHCM. dan Dr. Sendy Krisna Puspitasari, S.Pd., M.Psi.

Acara yang diselenggarakan di hotel Amaris ini berlangsung dengan khidmat, karena tiap Departement AMI memaparkan program program yang sudah dilaksanakannya selama ini.

Bahkan ketua umum Aliansi Madura Indonesia, meminta agar tiap Departement membuat program agar dalam waktu 14 hari kedepan segera terealisasi dengan baik.

"Silahkan tiap Departement berikan program sesuai dengan tupoksinya masing-masing, bahkan dalam hal ini dewan penasehat AMI sudah mempersiapkan baik dalam segi Finansial serta apapun yang dibutuhkan agar semua program bisa membuat langkah AMI menjadi maju," pungkasnya di sela sela rapat Koordinasi.
(Red)