Polsek Saribudolok Selesaikan Kasus Penganiayaan Dengan Mediasi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Polsek Saribudolok Selesaikan Kasus Penganiayaan Dengan Mediasi

RESOLUSITV
Sabtu, September 03, 2022




SIMALUNGUN - Resolusitv.com

Kapolsek Saribudolok AKP Parulian Sijabat diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Sumanto Sipayung memediasi kasus penganiayaan yang bertempat di mako Polsek Saribudolok, Jumat (2/9/2022) siang sekira pukul 12.00 Wib. 

Dalam mediasi itu Bripka Sumanto Sipayung menghadirkan kedua belah pihak yakni Indra Panjaitan sebagai korban dan Edo Girsang dan Hermando Pardede sebagai pelaku.

Penganiayaan itu terjadi pada hari Selasea (30/8/2022)  yang lalu. Setelah dilakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan kasus penganiayaan tersebut secara kekeluargaan. 

Tidak adanya pihak yang merasa keberatan, Bripka Sumanto Sipayung disaksikan Pangulu Nagori Siboras dan keluarga kedua belah pihak menyelesaikan kasus penganiayaan tersebut secara kekeluargaan. 

Pada kesempatan itu Bripka Sumanto Sipayung juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di sekitar agar untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid- 19.
(TAP)