Patut Di Acungi Jempol, PAC IPK Rantau Utara Jum'at Berkah Ke Panti Asuhan Namira -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Patut Di Acungi Jempol, PAC IPK Rantau Utara Jum'at Berkah Ke Panti Asuhan Namira

RESOLUSITV
Jumat, September 09, 2022





LABUHANBATU | Resolusitv.com

Setelah dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Jum'at yang lalu, Kali ini. Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara sambangi Panti Asuhan Namira Jalan Perintis Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Jum'at (09/09/2022).

Kedatangan Pengurus PAC IPK Rantau Utara tersebut dalam hal memberikan bantuan nasi kotak kepada anak yatim-piatu di sambut oleh pengurus Panti Ustadz M. A. Rafik.

" Ucapan terima kasih kepada Allah SWT, Kami berbagi ini semata- mata karena Allah, Dan ucapan terima kasih kepada Rumah Makan Pondok Bambu (POBA) Jalan Aek Tapa yang support baik dan Rumah Makan Padang  Lubuak Salero Jalan Aek Tapa," Ungkap Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara Paris Harahap, S,H

Tak hanya itu, Buat abang kami, Bang HS terima kasih juga atas support yang di berikan kepada kami PAC IPK Rantau Utara untuk di bagikan kepada Panti Asuhan dan Anak- yatim piatu. 

" Insha Allah PAC IPK Rantau Utara amanah, Akan menepat sasarkan niat baik dari abang- abang sekalian. Alhamdulillah, Jum' at kali ini lebih banyak nasi kotak yang kami bagikan dari Jum'at yang lalu," Ucap Paris lagi.

Paris Harahap menambahkan, Semoga dengan kegiatan Jum'at berkah ini dapat memberikan kita kesehatan dan lindungan Allah SWT. 

" Mari berbagi bersama kami, PAC IPK Rantau Utara ke Panti Asuhan Anak Yatim- Piatu Jum'at yang akan datang, Insha Allah," Tandas Ketua Paris.
 (Anggi Harahap)