PAC IPK Rantau Utara Sambangi Rumah Dinas DPRD Labuhanbatu,Meika : Organisasi Pemuda Harus Jaga Nama Baik -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

PAC IPK Rantau Utara Sambangi Rumah Dinas DPRD Labuhanbatu,Meika : Organisasi Pemuda Harus Jaga Nama Baik

RESOLUSITV
Selasa, September 06, 2022




LABUHANBATU | Resolusitv.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu bersama keluarga menyambut hangat atas kunjungan silaturahmi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara di rumah Dinas Jalan Meranti, Padang Matinggi, 
Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Senin (05/09/2022). Malam. 

Kedatangan Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara dan pengurus tersebut dalam hal membangun silaturahmi dan berkolaborasi demi kepentingan masyarakat dan organisasi. 

Dalam kesempatan nya, Ketua Dewan Perwakilan Rakat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH menyampaikan. 

" Terima kasih atas silaturahmi nya, Selama ini saya hanya mengenal ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu Josman Sinaga (Naga Tutur) saja," Ucap Ketua DPRD Labuhanbatu.

Lanjut nya, Atas silaturahmi ini saya pun mengenal pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara yang baru menerima SK Defenitif 31 Agustus 2022 yang lalu. 

" Maka dari itu tetap saling berkoordinasi dan tetap berkomunikasi mana yang bisa kita bantu insha allah akan kita bantu. Yang penting ada keterbukaan.

Sebagai organisasi pemuda kita harus menjaga nama baik organisasi di mata masyarakat. Jangan kita membawakan baju organisasi kita menjadi sosok arogansi," Tutup Ketua DPRD.

Terpisah. Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara Paris Harahap, S,H mengucapkan.

" Terima kasih atas sambutan Ibu Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan keluarga kepada pengurus PAC IPK Rantau Utara, Dengan silaturahmi ini kami merasa terhormat dan bangga kepada Ibu ketua dan keluarga," Ujar Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara.

Tak hanya itu, Kami dari PAC IPK Rantau Utara akan membuka diri untuk tetap berkolaborasi berkoordinasi dan berinovasi demi kepentingan Organisasi dan kepentingan masyarakat.

" Kebijakan- kebijakan pemerintah untuk masyarakat inshaAllah akan kami  dukung atas program-program tersebut, terkhusus untuk Kabupaten Labuhanbatu," Terang Paris Harahap Mengakhiri.
 (Red)