Pabrik Sosis Bau Busuk, Warga Lapor Tidak Digubris, Baihaki Akbar Siap Kawal -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Pabrik Sosis Bau Busuk, Warga Lapor Tidak Digubris, Baihaki Akbar Siap Kawal

RESOLUSITV
Senin, September 12, 2022




Surabaya | Resolusitv.com


Sebuah pabrik Sosis yang berada di Jalan Nambangan no 9 tanah kali Kedinding Surabaya,selama ini terkesan tidak memperhatikan kesehatan masyarakat sekitar perihal bau busuk yang ditimbulkan akibat dari tumpukan ikan yang selama ini menjadi bahan baku dari froozen food.

Tentunya hal tersebut membuat warga sekitaran resah, bahkan warga sudah melaporkan permasalahan ini kepada aparatur pemerintahan setempat, namun laporan mereka seperti kicau burung yang tiada artinya.

Mendapatkan kisah pilu tersebut, tentunya membuat Baihaki Akbar lantas segera mengambil sikap.

Bahkan dalam hal ini, Baihaki Akbar, langsung berkoordinasi dengan Komisi C DPRD kota Surabaya, atas adanya permasalahan yang selama ini mampu membuat masyarakat sekitar Nambangan Tanah Kali Kedinding khususnya tidak bisa menghirup udara segar.

"Saya akan mengawal atas apa yang selama ini menjadi permasalahan warga sekitar, karena apa, warga dalam hal ini sudah direnggut haknya untuk menikmati udara segar, lihatlah, dan ciumlah, apa kita tidak miris, saudara kita setiap hari harus menghirup aroma busuk dari pabrik Sosis ini," tandas Baihaki Akbar usai menemui perwakilan pabrik ditemani sejumlah tokoh masyarakat setempat (12/10).

Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Sutarjo selaku ketua RT 06, dirinya juga menambahkan bahwasanya warga sudah berkali-kali mengadukan permasalahan ini, namun seolah-olah tidak ada tindakan sama sekali.

"Makanya disini saya sangat berharap kepada  Mas Baihaki Akbar, untuk memperjuangkan kepentingan warga supaya bisa kembali menghirup udara segar, dan semoga aparatur pemerintah segera menindaklanjuti permasalahan ini," harap ketua RT setempat.

Sementara itu, guna menindaklanjuti permasalahan yang telah terjadi, Baihaki Akbar  akan segera berkoordinasi Kembali dengan DPRD Kota Surabaya untuk segera memanggil pihak perusahaan agar nantinya bau busuk yang menyengat selama ini bisa segera teratasi.
(Tim)