Merasa Difitnah, Aktivis Labuhanbatu Akan Melaporkan Salah Satu akun Facebook ke Polisi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Merasa Difitnah, Aktivis Labuhanbatu Akan Melaporkan Salah Satu akun Facebook ke Polisi

RESOLUSITV
Minggu, September 04, 2022





Resolusitv.com| Labuhanbatu

Edy Syahputra Ritonga, 29 Tahun, Seorang Aktivis dari pesisir Labuhanbatu tepatnya di Desa Sei Tawar Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Ia baru - baru ini mendapat serangan berupa pencemaran nama baik oleh akun Facebook atas nama SY, dalam postingan yang dibuat SY pada laman grup Kabar Labuhanbatu tersebut membangun narasi bahwa edy bersedia menikahi wanita yang hamil diluar nikah dengan syarat bayar Rp.500 ribu.

"Hal seperti ini sudah sering dilakukan pada saya dan ini terjadi kembali. Postingan yang dibuatnya tersebut tidak hanya melukai saya tetapi seluruh keluarga besar saya. Negara kita negara hukum dan saya akan membawa masalah ini kejalur hukum, senin (05/09/2022) saya akan membuat Laporan atas peristiwa ini, terlepas itu diproses atau tidak semua saya serahkan kepada pihak kepolisian". Ungkapnya

Edy Ritonga yang selalu aktif dalam mengkritisi kebijakan Pemerintah Daerah mengakibatkan tidak sedikit banyak Intervensi yang diterimanya.

Beberapa minggu yang lalu tepatnya senin (15/08/2022) sekira pukul 11.30 Wib. Edy mendapatkan penganiayaan oleh orang tidak dikenal (OTK) pada saat ia melakukan Unjuk Rasa didepan Gedung DPRD Labuhanbatu bersama Kelompok Cipayung Labuhanbatu.

"Beberapa minggu yang lalu juga saya mendapatkan serangan dari seorang wanita tidak dikenal. Pada saat saya orasi tiba - tiba OTK tersebut menarik saya dari belakang yang mengakibatkan bagian dada saya memerah, dan saya tidak mempunyai masalah sama wanita tersebut". Jelasnya

Setelah kejadian tersebut selepas selesai melakukan aksi, edy langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib dengan nomor laporan polisi (LP) STTLP/1185/Yan 2.5/VIII/2022/SPKT-Res LB tanggal 15/8/2022. dan laporan tersebut sedang diproses oleh penyidik Polres Labuhanbatu.

(Wiwi Malpino)