Diduga Lagi Asyik "Indehoy", Oknum Kades Di Batanghari Lari Diuber Massa -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Diduga Lagi Asyik "Indehoy", Oknum Kades Di Batanghari Lari Diuber Massa

RESOLUSITV
Sabtu, September 24, 2022


Metro | Resolusitv.com

Diduga selingkuhan Oknum Kades Sribasuki Kecamatan Batanghari diamankan petugas karena diduga kedapatan indehoy di kosan, 21 belakang SMAN 1 di Kota Metro.

Pengamanan dari aparat tersebut bermula dari laporan masyarakat yang resah karena keberadaan kosan diduga sebagai tempat perselingkuhan.

Dari hasil pengaduan masyarakat,lokasi tersebut di indikasi menjadi tempat Oknum Kades melampiaskan nafsunya, dan kemudian pasangan oknum Kades pun di grebek yang akhirnya tak sempat kabur sehingga di gelandang ke Polres Metro.

Ketika penggrebekan, suami IP langsung mengajak beberapa awak media untuk menggrebek IP istrinya yang dicurigai bersama Kades Sribasuki yang berinisial WR.

Penasaran dengan kelakuan istrinya yang aneh selama ini,akhirnya terbukti apa yang dilakukan IP dan WR, mereka pun berdua bermain hati di Kosan yang ada di kota Metro.

Saat di grebek Hp dan Motor Oknum Kades Sribasuki tertinggal di Kosan tersebut, diduga keras yang punya kosan menyembunyikan oknum Kades Sribasuki.(wawan/jon)