Kapolres Lahat Peduli Masyarakat Terkena Penyakit Kelainan di Bagian Mata Yang Viral -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Kapolres Lahat Peduli Masyarakat Terkena Penyakit Kelainan di Bagian Mata Yang Viral

RESOLUSITV
Jumat, September 30, 2022




Lahat | Resolusitv.com

Pada hari Jumat tanggal 30 September 2022 pukul 14.00 WIB. Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi yang di dampingi oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK dan kasat Intel AKP Mulyono SH melalui Kasubsi penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH telah melaksanakan giat sosial berupa peduli masyarakat yang Terkena Penyakit Kelainan di bagian mata yang saat ini masih di rawat di RSUD kab. Lahat dan berita ini sudah viral di media sosial Facebook.

Adapun masyarakat yang mengalami derita penyakit tersebut adalah :

Nama : Afriana
TTL : Singapura 3 April 1996
Jenis Kelamin : Perempuan
Alamat : Desa Tanjung Aur Kec. Kikim Tengah Kab. Lahat

Hasil keterangan Kepala ruangan Zal Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Lahat Bpk. Raden Sumaryono, A.Mk. menerangkan bahwa :

1. Pasien dirawat RSUD Lahat sejak hari Kamis tanggal 29 September pukul 18.00 WIB, dan dirawat diruangan zal bedah ruang setungguan kelas 3.

2. Pasiean di diagnosa penyakit Kangker (CA) Sinonasal dan penyakit Anemi dan saat ini ditangani oleh dr. Frida, Sp.M dan
dr. Rini Rahma Wulandari Sp.Tht.

3. Pasien Direncanakan akan dirujuk ke palembang dan saat ini masih tahap perawatan guna pemulihan diri, untuk ditransfusi darah sebanyak 3 kantong, Keadaan pasien saat ini dalam keadaan sadarkan diri.

Dal kesempatan ini Kapolres bertemu langsung dengan pasiaen serta memberikan semangat untuk sehat dan cepat sembuh dan memberikan bantuan uang untuk pengobatan yang di terima langsung oleh keluarga penderita.(zarkasih)