Kapolres Lahat Kembali Sambangi Pondok Tahfidz Bayyina,dan Membagikan Alqur'an dan Buku Iqro' -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Kapolres Lahat Kembali Sambangi Pondok Tahfidz Bayyina,dan Membagikan Alqur'an dan Buku Iqro'

RESOLUSITV
Jumat, September 30, 2022






Lahat | Resolusitv.com


Pada hari Jum,at 30 September 2022, pukul 13.00 wib Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi, yang di dampingi oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK dan Kapolsek kota AKP Herman Akhiri SIp Sebagai wujud kepedulian serta kebanggaan kembali menyambangi pondok Tahfidz Bayyina kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat.

Kapolres dan rombongan di disambut hangat oleh pengurus pondok Bayyina Bripka Andi Widianto serta pengurus dan para santri.

Kapolres  Lahat Eko Sumaryanto Sik. Msi melalui Kadubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lismono SH .menyampaikan rasa bangganya ditengah-tengah para santri, dirinya berujar, penempaan akhlak sejak usia dini terhadap penerus bangsa haruslah didukung sepenuhnya, agar para penuntut ilmu agama ini selalu bersemangat.

Dirinya juga berpesan supaya para santri rajin belajar serta mengamalkan bacaan Al-Qur'an dan diharapkan menjadi anak yang soleh dan soleha serta berbakti kepada kedua orang tua, agama, nusa dan bangsa.

Dalam kesempatan ini juga kapolres memberikan bantuan berupa buku Alquran, buku serta alat tulis kepada para santriwan dan santriwati.

Sementara itu, Bripka Andi pengurus pondok Tahfidz Bayyina menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat yang telah mendukung penuh pembangunan pondok Bayyina.

"Terima kasih bapak Kapolres, semoga ini menjadi ladang amal untuk bapak dan sekeluarga besar polres lahat dan semoga polri tetap dicintai masyarakat dengan terobosan2, ide2 yg sipatnya membangun (sarkasih)