Jaga Kebugaran,Ratusan WBP Rutan Sukadana Kelas II Ikuti Senam Pagi Rutin Bersama Instruktur -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Jaga Kebugaran,Ratusan WBP Rutan Sukadana Kelas II Ikuti Senam Pagi Rutin Bersama Instruktur

RESOLUSITV
Sabtu, September 24, 2022




Lampung Timur | Resolusitv.com

Pembinaan Jasmani dan Rohani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sukadana Kelas IIB Kabupaten Lampung Timur, selalu menjadi skala prioritas perhatian salah satunya pelaksanaan senam pagi rutin yang bertempat di lapangan Footsal yang diikuti Puluhan Warga Binaan, Sabtu (24/09/2022).

Dengan melibatkan petugas yang berbaur dengan Warga Binaan, kegiatan senam aerobik ini dilaksanakan seminggu sekali, dipandu oleh beberapa instruktur profesional dari luar Rutan, Petugas keamanan dan Pegawai Rutan .



Saat dikonfirmasi Jumadi selaku Kepala Karutan menyatakan bahwa “ Dengan menghadirkan instruktur senam, kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan pembinaan jasmani yang bertujuan agar Warga Binaan dapat menjaga kesehatan dan kestabilan tubuh dan memacu meningkatkan imun tubuh serta sekaligus menghibur warga binaan selama menjalani pidana di Rutan Sukadana,” ujar Jumadi.



Meskipun di Lampung Timur penyebaran Covid-19 sudah tidak ada, namun dibeberapa tempat daerah virus Covid-19 belum punah, olehnya langkah preventif dan antisipatif perlu kami lakukan di dalam Rutan, salah satunya digelarnya Senam aerobik ini yang kita adakan secara rutin setiap Sabtu untuk para Warga Binaan dan petugas sebagai sarana refreshing sekaligus menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat, Alhamdulillah antusias WBP dan semangatnya mereka dalam mengikuti kegiatan ini sangat kami apresiasi”Tegas Jumadi.
(Kurniawan)